Ada Yg Mau Di Omongin (34)

346 27 1
                                    

"tae sora dimana?!!"

"dev sora dimana?!!"

Devano dan taehyung bicara bersamaan, mereka saling bertatapan, mereka mrncari sora di setiap sudut kamar sora. Tapi tidak menemukan sora.

Devano dan taehyung keluar dari kamar sora berteriak teriak nama sora, yg lain pun bingung, langsung saja nanya.

"hoy lu pada ngapa sih?" suga yg lagi membaca buku di sofa merasa terganggu dengan keberisikan tae dan devano.

"bang! Lu liat sora ga?!" tanya taehyung.

"lah emang kemana?! Bukan dia di kamar ga sekolah?"

"nah itu! Dia gada di kamar bang!"

•Ssskkkiiiippppp-

Devano dan taehyung sudah menanyakan ke semua orang dan juga pergi ke semua tempat yg sering di kunjungi sora. Tapi tidak menemukan sora.

"ais cape gua tae"

"cari kemana lagi ya dev"

Taehyung dan devano sekarang berada di pinggir jalan sedang beristirahat.

"bentar dulu ah istirahat dulu cape gua"

Devano duduk di siti dan bersender di dinding bangunan di sana. Tidak peduli ada yg melihatnya duduk di sana.

Sedangkan taehyung mengambil handphone nya, dan membuka aplilasi chat. Dia mengusapkan jaribya ke layar arah bawah, tanpa di sengaja taehyung menemukan kontak jisung.

Jisung

Sung

Knp?

Lu liat sora?

Sora?
Lagi sama gua nih di rumah sakit

Rumah sakit?!

Iya
Lu pada abangnya pada kemane?!
Dari pagi sora sakit demam tinggi

Hah?!
Dia gak ngasih tau gua
Rs mana gua otw

Rs *****

Setelah itu taehtung beranjak pergi mengendarai mobilnya.

"hoy tae! Jangan ninggalin gua anjim!"

"yaudah gecee!!"

Devano dengan buru buru masuk ke mobil taehyung, devano duduk di sebelah taehyung. Taehyung langsung menginjak gas menuju rs.

"kenapa si tae, buru buru amat! Ngeri uy!!"

"stt diem ah! Sora ada di rumah sakit!"

"yg bener lu!!"

"iya udah diem!!"

•Ssskkkiiiippppp-

Taehyung dan Devano sedang berada di kasir rumah sakit, orang kasirnya sedang mencari nama paisen yg bernama sora.

"pasien atas nama sora berada di kamar 20 lantai 2, ada keperluan?"

"saya keluarganya, baik terima kasih"

Devano dan taehyung segera pergi ke lantai 2 ruangan 20 untuk melihat sora. Sesampainya taehyung dan devano langsung masuk ke kamar sora dan menemulan jisung yg sedang duduk di samping sora yg tiduran.

ABANG  BOBROK - BTS  ( END✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang