"hmm iya juga sih tapi—" omongan daewhi terputus.
"mungkin mereka lagi liburan berdua, lu pada tau kan dia berdua deket bgt" ucap renjun.
"iya tau, tapi sebelum mereka hilang gini mereka diem dieman" ucao baekhyun.
"udahlah positif thinking dulu aja, nnti² kita liat keadaan mereka"
/YIREN POV'S\
yiren dan daniel sekarang berada di mobil menuju rumahnya yiren. Keadaan cukup sepi hanya ada suara mobil dan akhirnya daniel buka suara.
"ren"
"ren!"
"yiren!!"
Daniel memanggil yiren berkali kali tapi tetap saja tidak ada jawaban dari yiren, pasalnya yiren sedang menghadap ke jendela tanganya yg menangkup wajahnya, dari tadi dia hanya berdiam seperti itu.
Daniel menyoel bahu yiren sedikit keras, akhirnya yiren menengok ke daniel.
"heum?" yiren menatap daniel dengan muka polos tidak bersalah beda dgn daniel yg tampangnya sedang menahan amarahnya.
"apa kau tak dengarkan ku?" daniel berusaha menetralkan suaranya sebenarnya ia ingin marah sekarang tapi dia tahan.
Yiren mengambil sesuatu di telinganya, astaga.. Ternyata sedari tadi yiren memakai earphone mendengarkan lagu, daniel hanya diam menahan amarahnya.
"kau bicara apa tadi?" tanya yiren sambil memasukan earphone nya ke dalam tas selempangnya.
"huuftt.. Tidak jadi" mata daniel kembali fokus ke depan.
"kau ini kenapa? Kau memanggilku?"
Masih saja bertanya padahal sudah jelas memanggilnya, pikir daniel.
"kau kenapa diam tadi? Aku memanggil" ucap daniel datar.
"aku kira kau marah dgnku" lanjut daniel.
"eoh? Kau memanggilku? Aku tidak dengar, mian aku tadi memakai earphone"
Sekarang berganti, sekarang daniel yg marah, daniep menjawab dengan anggukan saja.
"aku gatau, miaann" yiren mendekati mukanya ke daniel dengan puppy eyes nya.
Daniel sengaja tidak melihat yiren, kalau lihat muka imut yiren bisa saja yiren habis sama daniel di unyel unyel wajahnya yiren.
"hm" jawab singkat, sebenarnya daniel tidak begitu marah dgn sikap yiren yg tidak mendengarnya memanggil, ini lebih ke wajah imutnya yiren, kenapa harus pake wajah imut bikin aku cubit aja bisa bisa sampe merah nnti, pikir daniel.
"aih jangan marah sama aku daniel-shii!" yiren mengunjangkan tangan daniel.
"yiren-ahh aku lagi nyetir!!"
"oiya lupa hehe"
Kembali hening, sekitar satu menutan hening yiren melihat ke luar jendela dan tiba tiba teriak.
"stooppp!!!"
Daniel yt mendengar itu tentu kaget dan memberhentikan mobilnya secara mendadak, kepala daniel sendiri hampir kepental ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG BOBROK - BTS ( END✓)
FanfictionSora yg punya 7 abang yg terkrnal karna kegantenganya. Buttt! Ganteng ganteng kelakuanya bobrok hwhw:). Permasalahan keluarga mereka yg pertama terutama dari tarhyung. Bukan hanya taehyung bahkan murid di sekolah sora juga ada yg iri padanya karna b...