Lu harus temenin gua
Ke mallMager gua
Ohh mau di keluarin?
Iya iya ah njir
Sora langsng pergi ke rumah soyeon utk menjemputnya, sebelum itu soyeon sharelock ke sora.
Setiba di rumah soyeon, sora lngsng mengikuti soyeon berada.
Mall pun sudah ada di hadapanya.
"nnti lu bawa bawain barang gua"-soyeon
Yap soyeon melayaki sora sebagai pembantunya.
Di mall sora hanya menuruti perkataan soyeon dengan berat hati, sebenernya sora ogah banget tapi mau gimana lagi?.
Bukan hanya menyuruh sora membawa barang soyeon yg banyak itu tapi kadang kadang jika yg terlalu mahal dia meminjam uang sora.
Sampai akhirnya soyeon membeli belanjaan terakhir. Sora membawa totebag belanjaang soyeon, tangan kanan ada 4 buah totebag dan tangan kiri terdapat 5 buah, dan semuanya lumayan besar.
"nih"-soyeon *mengasih barangya ke sora alhasil dibtangan kanan ada 5
"hmmm apa lagi ya?"-soyeon
"udah yuk yeon, gua cape"-lesu sora
"hmmm yaudah deh"
"jangan kepesean dulu, gua udahan karna duit gua menipis bukan kasian ama lo"-ketus soyeonMerekapun pulang seperti biasa sora ke rumah soyeon dulu utk menaruh barang barangnya.
Sehabis itu sora pulang sendiri, dan kalian tau? Sora belum makan dari soyeon mengajaknya, bahkan soyeon tdk membelikan makan utk sora, hanya utk dia sendiri.
Sesampainya di rumah, dia melihat ada benda yg tergantung di pohon halaman rumahnya.
Sora mendekati pohon itu dan dia melihat benda yg tergantung.
Potonya dan ada pisau yg menancap di kepalanya. Sora kaget bahkan setengah mati, beberapa detik melihat itu dia mengambil barangnya dan ada buah kecil yg jatuh dari pohonya dan tepat jatuhnya ada di atas kotak bekal yg sora tdk tau punya siapa.
Karna sora penasaran sorapyn membuka kotak makananya dan..
Isinya hampir penuh dengan cacing dan belatung.
Ssskiiiippppp
Btw sekarang mlm apa siang si?:v kok author lupa wkwk
Yodah lah ya ceritany sekarang malem hehe-authorcansSora memasuki kamarnya dan langsung rebahan, dia lelah sangat lelah malah, dan lebih parahnya duitnya menepia di dompetnya gara gara si yoyon gila itu, huh dasar yoyon gila.
Ting!
.°sora squad°.
Haechan
Hai gaizDaehwi
Cogan kambekMia
Iyuuhh
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG BOBROK - BTS ( END✓)
FanfictionSora yg punya 7 abang yg terkrnal karna kegantenganya. Buttt! Ganteng ganteng kelakuanya bobrok hwhw:). Permasalahan keluarga mereka yg pertama terutama dari tarhyung. Bukan hanya taehyung bahkan murid di sekolah sora juga ada yg iri padanya karna b...