(44)

340 28 12
                                    

brak!!

pintu terbuka dengan tbtb dan menampilkan jisung disana.semuanya melihat jisung yg berada di ambang pintu dan jisung melihat keadaan, dia melihat soyeon memegamg pisau langsung saja dia menghampiri soyeon cepat dan merebut pisaunya.

"gila lu maen piso ha?!"

"siniin ga!!"

teriak soyeon smbil merebut balik pisaunya, tapi jisung juga menghindar agar soyeon tdk mengambil dan bermain dgn pisaunya.

"pisau bukan mainan yeon!!"

"ga nanya, balikin ga!!"

"soyeon udah!!"

teriak yiren yg mengejar soyeon agar soyeon bisa diam dan tdk bermain pisau. jisung yg juga capek lari larian di kejar soyeon.

sedangkan soojin shuhua dan miyeon masih bertengkar bertiga, disitu soojin yg terpojok tapi tbtb soojin mengambil vas bunga dan memecahkanya ke bawah agar shuhua dan miyeon berhenti mengganggunya. disitu kaki miyeon tak terkena sedangkan kaki shuhua terkena sedikit.

"yakk!!"

teriak shuhua.

semua benar benar berantakan, tapi ini memang salah satu dari rencana.

miyeon mengambil sebuah tali dari tasnya dan bicara.

"yiren!!"

yiren menengok ke miyeon di saat di sibuk menghindari kejaran soyeon. miyeon melempar tali tsb ke yiren dan di tangkap oleh yiren. yiren sambil berlari  membuka tali tsb dan mengikatnya di tangkai lampu pajangan, dia tinggal menarik tali dan dia berdiri di depan lampunya dengan jarak beberapa meter. dia tinggal menunggu soyeon agar soyeon lewat sini dan di terperangkap.

shuhua melihat yiren yg sudah siap dengan perangkapnya, kesempatan dia yg lagi di kejar soojin dia terus larian agar soojin lengah.

jadi, biar gampang, yiren dengan lampu berdiri itu seperti memegang tali seperti main lompat tali bedanya tali ini tdk longgar, yiren dan lampu berdiri itu jaraknya sekitar kurang sedikit dari  4m. di sisis kiri yiren menunggu soyeon berlari kesini dan terperangkap karna talinya juga itu tipis tapi cukup kuat.

sedangkan shuhua juga rencnanya menjebak untuk soojin juga berlari dengan arah yg sama dengan soyeon. dan miyeon menjadi umpan agar soyeon dan soojin berlari ke arah nya dan terkena perangkap.

soyeon dan sojin sudah berlari dengan arah yg sama, dan saatnya soyeon dan soojin terhenti karna terhalang dgn tali, yiren berputar dan  dan mengikat soyeon dan soojin. alhasil mereka terikat berdua dalam tali cuma 1.

soyeon dan soojin terduduk, begitu juga shuhua yiren dan miyeon. mereka menstabilkan nafasnya yg daritadi berlari lari. keadaan rumah sekarang juga sudah berantakan karna hasil lari larian tadi, bantal bantal sofa berserakan khordeng yg berantakan, karpet yg sudah bukan di tempatnya lagi dll.

"hhah.. capek bgt cuy.."

"pecicilan banget ni anak dua hahh.."

"gua ke dapur dulu, pen minum"

shuhua berjalan ke dapur untuk minum.

"nitip!"

"gua jga hua!"

shuhua mengangguk shuhua berjalan mengambil minum dan dia balik lg dengan gelas di tanganya. shuhua memberikan gelasnya ke miyeon dan yiren.

"lepasin woi!!"

"au ni!! sempit cuy!!"

shuhua kembali duduk, dan dia lanjut berbicara dan tdk mempedulikan soyeon dan soojin.

ABANG  BOBROK - BTS  ( END✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang