Ya Gitu(24)

510 43 0
                                    

"calon pacar" - js

"ahh.. Nee haha" - jawab eomma sora, dan sora hanya tersipu malu tdk menjawab.

"tante ama sora mau kemana?" tanya js

"mau ke supermarket itu, kenapa sung?" jawab sora

"ayo jisung anter aja" tawar jisung, awalnya menolak tapi karna dipaksa akhirnya sora dan eommanya menaiki mobil jisung ke supermarket.

Sskkiippp

Kini jisung sora dan eomma sora berada di supermarket. Sudah cukup lama disana tapi masih ada yg harus dibeli.

"sora, eomma ke situ dulu ya, kamu sama jisung dulu ya," ucap eomma sora langsung pergi ke tempat lain.

Sora sedikit berbeda disini, dia lebih banyak diam dan bicara seadanya aja dan itu membuat jisung bingung.

"soraa.."

"eum?"

"lu.. Kenapa?"

"kenapa apanya"

"lu marah ama gua? Karna dibilang calon pacar?"

Sora memukul pelan lengan jisung. "enggak lah.. Gue ga napa napa"

"terus lu knp diem? Biasanya juga bawel"

"mau cerewet eoh? Okee.. Gue belanja blom selesai masih banyak, masih mau beli bahan masak, masih mau beli buah buahan, masih mau beli sayur sayuran, masih mau beli keperluan gue, masih mau beli keperluan keluarga gue, masih mau beli apa yg gue mau, masih ma-" ucap sora terpotong karna mulutnya di bekap sama jisung

"mmpp mpphh"

"ternyata masih cerewet haha" ucap js sambil melepaskan bekapanya.

"lagian minta bawel, yodah sekarang lanjut belanja" merekapun melanjutkan belanjanya.

Sampai di tempat makanan ringan. Sora ingin membeli suatu makanan yg tempatnya agak tinggi, sora kesusahan mengambilnya niatnya ingin minta tolong diambilkan jisung, tapi baru berbalik didepanya sudah ada jisung yg lagi mengambil makanan itu yg di atas.

Selesai mengambil, sora menatap jisung dan jisung menatap sora. 5 detik tatap tatapan mereka lngsng tersadar.

"ahh.. Makasi sung"

"nee" jisung meletakan makanan itu di keranjang belanjaan.

Setelah cukup lama belanja, mereka balik ke ruamah diantarkan oleh jisung lagi.

Setelah sampai jisung membantu sora membawakan belanjaanya di depan rumah. Sekarang pukul 17.13 sore.

Sora dan eomma ingin masuk rumah tapi merrka ber2 mendengar keributan di dalam rumah segeralah sora membuka pintu.

Cklek..

"lu gak berhak ngelakuin itu juga tae!!"

"serah gue dong bang!!"

"itu ga baik ta-"

"bangg! Ada apa si ini?!" teriak sora.

"sora..?" bang sg

"cih" decih tae sambil buang muka.

"tae! Suga! Ada apa si!" ucap eomma

"g-gada kok" bang suga

"terus kalian kenapa teriak teriak?"

"gada kok eomma.., mending eomma ke kamar aja istirahat, biar sora aja yg beresin belanjaanya" ucap sora sambil senyum ke eommanya.

"baiklah," eomma sora pun kekamarnya

"plis bang, jangan betantem berantem lagi, eomma appa udah pulang, gabisa apa akrab akrab lagi?" ucap sora

"iya tae,, gabisa apa tae lu pikir lagi" ucap suga

"coba lu pada di posisi gue, kalian pasti sama kayak gue" ucap tae

"bang tae.. Kita bisa ngomongin baik baik, jangan kayak gini bang, kalo gini ga bakal selese masalhnya"

"tae.. Plis gue dah ngomong baik baik sama lu.. Lu nya kayak begini jadi susah" bang sg

"yaya serah lu" ketus tae, tae melanjutkan mrnonton tv.

"tae!! Gue dah ngomong baik baik tae!! Jangan bikin gue emosi deh!!"

"yaudah si bang!! Lu salah sendiri ngapa marahin gue mulu!!"

"tae! Plis lu dengerin gue! Jangan bikin gue emosi!! "

"au ah"

"bang tae.. Maafin sor-" sora belum selesai bicara tapi udah di dorong keras oleh tae.

BRUK

"a-akkhh!" kepala sora agak pusing akibat benturan keras dari ujung pintu, untung tdk mengeluarkan darah.

"soraa!" teriak bang sg, suga menghampiri sora.
"soraa!! L-lu gapapakan?!"

"b-bang.." sora pingsan, tiba tiba..

"s-sora kenapa?!!" jisung

"jisung?" bang suga, jisung tdk menjawab suga dia menggendong sora.

"gue bawa sora" jisung langsung pergi membawa sora.

"woi bawa kemana!!" teriak suga

"ke rumah sakit lah!!"

Jisung langsung membawa sora ke dalam mobilnya. Dalam perjalanan jisung panik, di kejadian tadi jisung melihat bahwa suga dan tae bertengkar dan sora ingin bicara dan tb tb tae mendorongnya keras makanya dia membawa sora.

Pertengahan di jalan, sora terbangun.

"j-jisung.."

"sora? Kamu bangun? Sebentar lagi nyampe kok, kamu tahan yaa!"

"jangan sung.."
"gue gapapa kok.."
"jangan bawa gue ke rumah sakit"

"tapi-"

"plis.."

"huuftt.. Yaya.. Trus kemana? Ke rumah gue aja ya"

Sskkiipp

Jisung menggendong sora di punggungnya karna sora tertidur, dan membawa sora ke kamar tamu. Jangan lupa kalau di rumah jisung juga ada eommanya jisung.

"astaga.. Sung, sora kenapa?" tanya eomma jisung.

"nanti aja jisung ceritain, jisung bawa ke kamar dulu"

"oke.."

Skkiipp

Jisung menaruh sora ke kasur. Jisung melihat setiap inci wajah sora, terlihat cantik. Hendak pergi namun tangan jisung di tahan.

"sung, jangan tinggalin gue sendiri.."





















saya mohon maaf bila ada kata kata yg salah dan jangan lupa vote, segitu saja dari saya terima gaji sahabat.
-saa






ABANG  BOBROK - BTS  ( END✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang