(40)

376 30 9
                                    

Tok tok tok!

Satu suster memasuki ruangan sora, seperti suster pada biasanya memakai baju putih dan sedikit atribut yg dipakai. Dengan membawa satu infusan.

Sebelum itu susternya izin.

"permisi"

"oh iya sus, masuk aja"

Suster lanjut melangkah, susternya mendekati sora dan sekarang berada di samping sora. Suster itu memakai masker, jisung jg tdk tau kenapa.

"air infusannya harus di ganti dulu ya"

Susternya bicara tidak manatap jisung, tapi dia sibuk menyiapkan alat untuk mengganti infusanya. Cukup lama akhirnya selesai menyiapkan dan tingga di ganti.

"saya ganti ya—"

"tunggu"

Jisung memberhentikan aktifitas susternya, anehnya susternya tidak bicara apa apa dia hanya diam dan tidak gerak. Jisung berdiri dan mendekati suster itu.

Sekarang jisung sudah berada di dekat susternya, jisung melihat susuternya.

"sus, biaa lihat saya?"

"a-ahh iya?"

Susternya berhadapan dgn jisung, jaraknya tdk terkaku dekat.

Jisung tanpa izin, menarik masker yg di pakai susternya, alhasil maskernya tercopot dan muka susternya terlihat.

Jisung tersenyum kemenangan dan sedikit ketawa.

"tai lalet di mata lo jadi perusak rencana ya ternyata haha"

Suster tsb masih diam di tempat.

"kenapa ga jawab ha?"

"takut lo dah ketauan iya?!"

"cih, lo kira gue bego? Lu kira gua bego gitu mentang mentang ada suster yg dateng trus gua harus sopan ke susternya?!"

"mata gue jernih, otak lu busuk tau ga"

Jisung ingin mengambil air infusanya tapi dialihlan sama susternya.

"lu pikir kalo gua dah ketauan, trus gua langsung nyerah gitu?"

"lu gatau kan ini air apa? Oke mari kita buka"

Spontan jisung ingin memberhentikan susternya.

"ga! Gua gamau tau! Lepas ga?! Jangan macem macem ini di rumah sakit soojin!!"

"mau ini di rumah sakit kek gua ga peduli!!"

"soojin!!!"

Jisung dan soojin berebutan air infusan tsb. Mengambil secara paksa, jisung terus berebut air infusan tsb. Jisung tau kalau air tsb bukan air infusan melainkan air yg berbahaya, walaupun tdk tau pasti.

"ih! Aw—was ah! Sakit bego!!"

Jisung mencubit tangan soojin.

"cepet kasih ke gua!"

"gak akan!!"

"aih jisung ah!! Dahla ga bakal gua kasih juga!!! Awaassss!!!!"

"sakit jisuuunggg!!!!"

"makanya kasih gua soojin!!!"

Jisung ingin mengambil air itu dari tangan soojin tapi soojin selalu menghindarkan tanganya, tapi jisung selalu menahan soojin agar tdk kabur.

Brak!

Pintu ruangan terbuka tiba tiba. Yiren membuka pintunya dgn sedikit keras atau dibanting.

ABANG  BOBROK - BTS  ( END✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang