Setelah itu jisung kembali fokus ke jalan yg ramai penduduk kendaraan, tidak ingin memikirkan soyeon dan kaka kelasnya itu, ini mobil jungkook bukan mobilnya.
Lampu merah membuat semua mobil yg berada di situ berhenti dan beberapa orang lalu lalang di jalan yg berwarna putih dan hitam.
Lampu hijau kembali nyala dan kendaraan langsung melaju, setelah lama perjalan jisung akhirnya nyampai di rumah juga.
Jisung segera memakirkan mobilnya di halaman rumahnya yg luas, jisung keluar dari mobil jangan lupa mengunci mobilnya dan segera memasuki rumahnya.
"hai eomma" ucap jisung sambip memasuki kunci mobip di kantong celananya.
"kau abis kemana? Masih pagi ini lho" terlihat eomma jisung sedang menaruh hidangan makanan pagi di meja.
"itu lho eomma, jisung tadi dapet kabar sora masuk rs"
"emangnya sora kenapa?"
"hmm kaki dia sakit eomma"
"apa parah?"
"sampe berdarah eommaaaa"
"jinjjaa?" ucap eomma jisung sedikit teriak.
"iya, makanya jisung kesana"
"terus keadaan dia gimn?"
"syukur aja dia gpp, gaboleh banyak gerak dulu"
"ohh, yaudah makan sini"
•Sssskkkiiiiipppppppp—
Kini jisung sedang berada di kamarnya, tanganya menggenggam handphonenya, sambil tiduran lantas handphonenya pasti berada di atasnya, saat asik memainkanya tanganya entah mengapa sampai handphibenya jatuh di wajahnya.
"akkh!"
"yakk! Handphone ini!!"
"sshhh! Idung gua sakit bgt!" sambil mengusap usap hidungnya.
"untung kaga keluar darah" jisung kembali mengambil handphonenya dan memainkanya lagi.
Sora🦋
Jisung
Hm?
Lu di rumah?
Iya, kenapa?
Gpp si
Bosen ajaBosen?
Sini ada guaHmm
Tadi abis lu pulang rumah pada sepi lagi wkwkMasa? Wkwk
Bisa gituGatau wkwk
Pada ke kamar, ada tugas kaliIya juga
Lu udah ngerjain tugas?Belom wkwk
Sama ni
Mau bareng?
Boleh
Vidcall aja ya
Oke
Bentar yiren ngecht gua
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG BOBROK - BTS ( END✓)
FanfictionSora yg punya 7 abang yg terkrnal karna kegantenganya. Buttt! Ganteng ganteng kelakuanya bobrok hwhw:). Permasalahan keluarga mereka yg pertama terutama dari tarhyung. Bukan hanya taehyung bahkan murid di sekolah sora juga ada yg iri padanya karna b...