Sora terus saja ingin Bergerak kebelakang, tapi seperti ada yg menahan kakinya jadi sora gabisa bergerak, padahal sora merasa kakiny seperti segerumbulan serangga menaiki kakinya.
"jebball!! Hiks lepasin!! Abaanggg!!!" sora ga berani membuka matanya karna apa yg tadi dia liat seperti ga akan hilang dari ingatanya, entah itu palsu atau.. Kepala manusia asli..?
"Aaakkkkhhhhh!!" jerit sora.
Orang itu tetap menahan kaki sora sampai akhirnya orang itu malah menarik kaki sora alhasil sora dgn orang itu berdekatan.
Orang itu menarik kerah baju sora.
"jangan lari lu"
"l-lepas!! Hiks.." sora ttp memberontak tapi orang itu lebih kuat.
"ga akan. Oiya gua ga nyangka lu ternyata adeknya bangtan haha, siap siap aja sora.."
"lu bakal menderita lagi setelah kemaren seneng seneng sama cowo sialan itu" lanjut orang itu.
"j-jisung bukan cowo sialan!!! Lepasin gua!!" sora memberanikan diri sebenernya sora hanya marah jisung disebut cowo sialan.
"wah wah bukan cowo sialan ya? Ahh terserah aja. Menderita lebih atau menghilang dari dunia hm?" orang itu mendekatkan wajahnya ke wajah sora dia melihat wajah sora hanya saja sora yg ga menatap orang itu.
"hah.. Lebih baik dua duanya yakan? Lebih indah haha, lucu sekali melihat kau ketakutan sora-shii, and say bye bye to world"
Sontak sora membuka suara "jangan!!!! Jangan hiks.. Lepasin guaa!!" baru pagi sudah di pertemukan dgn bginian miris bgt sora.
"terlambat—" baru saja Orang itu ingin menusuk pisau ke perut sira tiba tiba pintu kamar sora kebuka.
"A-abang.. Hiks" sora berusaha menghindari orang itu tapi gabisa
"S-sora??!!!" terdengar itu suara bang jimin, jimin segera berlari ke arah sora, tak lama juga bang jin, suga, jk datang ke kmar sora dan menghampiri sora.
Tapi sebelum dekat sora orang itu bicara "dieemm di tempatt!!!!"
Sontak semua diam.
"diam!! Jangan bergerak!! Atau sora yg kena!!" lanjut orang itu. Orang itu juga mengangkat tanganya dan mengarahkan pisau yg ada di tanganya ke depan wajah sora.
"a-abang hiks.." lirih sora.
"lu jangan ngadi ngadi dahh!!!"
"siapapun elu, lepasin dia!"
"lepasin?! Haha halu!!" orang itu tidak takut sma sekali.
"gua ga akan lepasin dia, selagi dia belom mati!" lanjut orang itu.
"mau lu apa ha?!" kali ini bang suga.
"mau gua? Nau gua ni orang mati!!" orang itu semakin geram, dia mendekatkan pisau ke wajah sora lebih dekat.
"sora punya salah apa ama lo ha?! Lepasin dia atau gua laporin polisi!!" bang jungkook tampak kesal.
"lo kira gua takut?! Cuih! Kaga! Kaga samsek!!"
"lu bisa ngomong baik baik sama kita" bang suga perlahan mendekati
"diem lo bangs*tt!!! Klo enggak gua bakal tusuk ni orang tepat di depan muka kalian!!"
"heh lo siapa anjim ngelakuin seenkanya ha?!!"
"ssttt diem jim.." ucap bang suga.
"diem apaan si ba—"
"ssttt!!" suga lagi lagi mendekat dan sekerang dia sudah berada di depanya tidak terlalu dekat. Suga menatap orang itu lekat begituoun orangnya, lama Bertatapan suga memiringkan kepalanya aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG BOBROK - BTS ( END✓)
FanfictionSora yg punya 7 abang yg terkrnal karna kegantenganya. Buttt! Ganteng ganteng kelakuanya bobrok hwhw:). Permasalahan keluarga mereka yg pertama terutama dari tarhyung. Bukan hanya taehyung bahkan murid di sekolah sora juga ada yg iri padanya karna b...