Ketahuan (27)

533 40 6
                                    

"Taeee!!"

Jin segera menghampiri Tae. "tae!! Lu apa apaan si ha?! Lu kenapa?!!" jin mengambil benda yg ada di tangan Tae dan melemparnya sembarang arah.
"lu ngapain si tae?!!"

Tae hanya diam memandang tanganya yg audah banyak bercucuran darah itu. Yap, tehyung melukai dirinya sendiri dengan pisau. Jin langsung mengambil kotak p3k.

Jin sebagai abang yg paking tua harus menjaga adik adiknya. Sudah tanggung jawabnya. Jin mengobati luka tae yg cukup parah.

Selesai mengobati Jin buka suara. "lu ngapain si tae? Lu ngapa lukain diri lo sendiri ha?" duduk di sebelah tae dan menatap tae. Tae sedari tadi hanya diam dan menunduk.

"hah.. Lu ada masalah bilang tae" Tae ttp diam tidak bergeming. "Tae jawab gua".

"kenapa harus begini?" tanya Tae yg Jin sendiri tdk tau maksudnya. "knapa si tae?" tae tidak menjawab, sikap tae aneh sekali pikir jin.

"ceita lah tae, kita ini keluarga tidak harus ada rahasia diantara kita" jelas jin, tapi tae tetap diam. Baru jin ingin bicara lagi tiba tiba ada yg memanggil  namanya.

"Seokjiinn!" suaranya tidal asing bagi jin. "Nee eommaaa!" jawab jin, jin sudah tau kalau eomma atau appanya memanggil itu tandanya ia harus mendatangi mereka, jin sudah di ajarkan mandiri dari kecil.

"lu jangan mace macem disini aja jan kmn kmn ye!" tae hanya mengangguk pelan. "good." Seokjin menghampiri eommanya yg memanghilnya tadi.

"kenapa eomma?" "Jin kau liat sora? Kemana dia dati pagi dia ga keliatan di rumah." terlihat jelas eommanya itu meng-khawatirkan sora, bagaimana ga khawatir? Sora anak perempuan satu satunya di keluarganya.

"mungkin dia sedang jalan jalan, atau dia sedang bermain sama abang yg lain?" jin mendekati eommanya yg berada di tempat duduk meja sambil memegang hp nya.

"tapi, masa selama ini dia jalan? Bahkan dia tidak ijin ke eomma dulu" Jin juga sedikit bingung tapi dia masih tetap terlihat tenang. "kenapa eomma tidak hubungi sora?" "iya ininjuga lagi nyari kontak sora." eomma menelfon sora menggunakan via whatsapp utk menelfon sora.

Tutt.. Tutt.. Tutt..

Eomma dan Jin benar benar serius mengharapkan sora menjawab telfonya ini dan..

Terlihat jelas di bawah nama sora terdapat tulisan" sambungan terhubung" dan terdengar suara sora.

"ahahahahaa! Jisung-ahh sudahh!" yap suata sora yg sedang tertawa. "sora, sora-ya kau disana?" panik eommanya. "eohh nee eomma ada apa?" jawab sora. "kau dimana? Sama siapa?" sora menjawab "yaa! Jisung-ahh berhenti dulu gua ngomong ama eomma gue dulu bentarr!" suara itu sedikit pelan dan..

"ada apa eomma?" terdengar suar sora yg sedang gembira iti sedikit membuat eommany bingung "kau sama siapa?" "sama jisung eomma,lagi jalan aja" eomma sedikit tenang tapi tetap saja dia khawatir.

"kenapa kamu ga bilang eomma dulu kalau mau jalan?" "ahh mianhae eomma sora kelupaan" "lain kali kamu bilang bilang sama eomma" "nee eomma" eommanya menghela nafas lembut dan mematikan telfonnya

Jin yg masih ada di samping eommanya menatap eommanya tersenyum "hmm sora bersenang senang eomma juga mau?" eommanya menatap Jin bingung sambil sedikit memiringkan kepalanya "maksud kamu?"

"udah lama kita gak ke mall bareng, terakhir kapan ya bun..?" eomma pun terkekeh "kau rindu ke mall bareng eomma kah?"

"iya hehe, ayo eomma ke mall bareng lagi" eommanya terlihat berfikir sebentar dan.. "hmm kayaknya eomma gabisa deh" jin yg tadiny senang skrng terlihat sedih "yahh eommaaa, nnti jin belanjain deh apa aja yg eomma mauu" "hahaha, iya Iya cuma bercanda"

ABANG  BOBROK - BTS  ( END✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang