I Hate (Love) U
FathiaAzmi
TPS18
❤️❤️❤️
“Dir, kamu ada di Jakarta, kan? Bisa ketemuan?”
“...”
“Sekarang? Dimana? Oke-oke! Setengah jam lagi, aku, sampai. Thank’s, Dir.”
Ayudia memasuki sebuah resto Jepang di salah satu mall, dengan fasilitas private room. Ia berjalan beriringan bersama Rio, sengaja. Karena ia merasa Rio merupakan orang yang bisa di percaya. Sedang Wulan, skala kebocorannya ada di level 99-100%, yang artinya pasti akan menyebar luas.
Sosok Dirga yang tampak lebih matang dari terakhir ia bertemu, tengah duduk bersila menunggunya. Ia hanya melambaikan tangan dengan melempar senyum selamat datang pada Rio.
“Artis, Lo, ya, sekarang! Gak nyangka, gue dulu pasangan duta Malang sama artis!”
“Halah, basi!”
Ayudia memilih duduk di depan Dirga, sementara Rio, berada di pojok ruangan. Mengutak-atik kameranya.
“Kenalin ke erdorsment dong, kali aja mantan Raka kayak gue, bisa ngikutin jejak, Lo!”
“Apa kabar bisnis tempat wisata di Batu? Masih kurang omsetnya?”
Keduanya tergelak, saling melemparkan canda. Mengingat moment kebersamaannya dulu ketika masih bertugas menjadi pasangan Duta Malang, meski keduanya tak pernah satu sekolah. Berdua memperkenalkan pariwisata Malang, budaya, keragaman, dan juga ciri khas Malang dalam setiap event yang dilakukan oleh Pemkot Malang.
Hubungan keduanya sangat dekat, layaknya seorang sahabat yang saling dukung. Namun dengan background yang berbeda. Dirga yang terlahir dengan sendok emas dalam suapannya, kerap membuat Ayudia minder untuk bergaul dengannya, namun Dirga yang baik hati dan rendah hati, membuat Ayudia pernah memanfaatkannya. Sekali, namun membekas di hati. Karena saat itu, Ayudia pikir hanya Dirga yang mampu menandingi Mahesa. Ia pikir, Mahesa akan berpikir berulang kali ketika akan mengusik Dirga, nyatanya prediksinya salah.
“Mahesa? Ck! Kalau inget dia, tubuh gue rasanya ngilu, Yu!”
Ayudia hanya menunduk, menggumamkan kata maaf.
“Hei, nggak ada! Aku bercanda! Udah aku lupain. Lagian nasib dia lebih tragis dari gue!”
Ayudia mengerjap, menangkap sebuah clue yang memang ingin ia ketahui.