Note : Vote dulu pls😭 ini episode spesial udh episode 80. setting awal author tadinya mau tamatin seri ini di ch 80 tapi nyatanya masih jauh.. 😭chp ini panjang banget. dan selamat menikmati. :') Oya, Bacanya pelan pelan ya, biar ngerti dan ga ada yg kelewat. tx.
sebelumnya..
“…Siapa namamu?”
Ucap Gabrien..
Hewan itu membuka matanya lagi.. dan mengedip sekali sebelum menjawab gabrien. Dengan suara yang parau..
“..Nama..ku?..ahh..ya…nama..ku ..Bell..”
*
*
[Author dapet feeling bikin chp ini dari lagu Kina-Can we kiss forever. Sambil nangis Bombay..]
“..?? apa nama itu pemberian tuan mu sebelumnya?”
“…”
“..Bell..?”
“…”
“..Setidaknya jawab aku.. aku hanya ingin memberi tahumu jika mungkin kau memiliki kesempatan kedua untuk hidup.”
“…Hi..dup?”
“..Ya..ada banyak hal yang bisa kau lakukan ..dari pada mati membusuk disini.”
“….Hi..dup?..untuk..apa?”
“..Dengar ..namamu bell?..Apa kau memiliki penyesalan sebelumnya..?”
“…”
Tidak ada jawaban..beberapa pertanyaan Gabrien mungkin cukup sulit untuk dijawab oleh Bell disana, ia hanya meneteskan air mata sambil mengingat kenangan nya dahulu.Kenangan bersama seseorang yang ia lindungi 11 tahun itu.
Dengan hidung berair dan air mata kembali keluar, Bell terlihat menyedihkan.
Gabrien melihat itu berinisiatif mendekat..sehingga tidak ada jarak lagi dari keduanya.Gabrien cukup berani mendekati beltl tanpa memikirkan bagaimana jika Hewan besar dihadapan nya bangun dan mencabik cabik dirinya.
Setidaknya..Gabrien merasa, jika apa yang dilakukan nya hal yang benar..ia iba.
Pergelangan tangan nya meraih kepala Bell..yang besar itu.Gabrien ragu, namun..
Ia benar benar berniat menyentuh hewan dihadapan nya untuk membuatnya membuka mata.
“…Kau bisa membagi derita mu itu kepadaku.”
“…”
KAMU SEDANG MEMBACA
Auristella The Lost Princess
FantasyBentar lagi tamat. #1 - Romance ( 5 Agustus 2022) # 3- Fantasy ( 5 Agustus 2022) #1 - Magic ( 6 Agustus 2022) Cerita ini adalah Edisi 1 dari Princess saga Karyaku ❤ Warning!! Dilarang Plagiat Storylane!! Belajar hargai karya seseorang ya 🌸 ^ ...