71. Bloom

407 81 4
                                    

Vote duluu ya ❤😭

Vote duluu ya ❤😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Dikerajaan Grevalon yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menuju Striadone dan bertemu secara Resmi setelah melakukan Aliansi Perang.




Theodore yang berada di dalam satu ruangan dengan Aiden yang merupakan Tangan Kanan sementara nya serta seorang pelayan yang membantu Theodore bersiap .




Mereka mulai merencanakan sesuatu sebelum keberangkatan nya berlangsung.




Pada siang hari ini , mereka akan menuju Striadone dengan tujuan utama menjemput seluruh Aliansi prajurit yang telah mengikuti perang bersama Striadone 10 hari yang lalu.



Maka, kunjungan dengan skala besar, Pangeran Grevalon dilakukan cukup meriah mewakili ayahnya Raja Cirius Elcount Grosvenor.




Bahkan mereka mempersipkan hadiah untuk meresmikan dimulainya hubungan Diplomatis yang baik antara dua kerajaan.




Dirinya yang merupakan putera satu satunya dan penerus mutlak kerajaan Grevalon, memiliki authoritas besar setelah memasuki usia dewasa, karena dia telah dipercayakan Ayahnya untuk segera mengambil alih kekuasaan , sama Seperti Gabrien.
Mereka berdua ditakdirkan menjadi Raja masa depan masing masing Kerajaan.





Faktanya mereka ada pada usia layak untuk menjadi Raja.


“ Tiba saat nya kita berkunjung secara Resmi. Kuharap kau tidak terburu buru untuk memastikan hal itu Aiden.”

Theodore sedang  bersiap dibantu pelayan memasangkan jubah hitam emas di pundaknya.



Theodore melirik Aiden yang sama sama mengenakan pakaian mewah dengan jubah indah , menandakan mereka akan berkunjung secara Resmi atas nama Kerajaan.




“ Aku tahu.. “

Aiden menggenggam erat batu hijau yang berada di kepalan tangan nya, ia berdiri dengan tatapan sulit di wajah tampannya.






“.. Aiden, aku butuh bantuanmu …ketika kita sampai aku akan melakukan beberapa hal di istana Striadone. Aku akan menyusul semuanya setelah itu.”



“..hm? apa yang akan kau lakukan? Kau seorang pangeran, kelakuanmu akan terlihat mencurigakan.”



“..hmm aku akan berhati hati..dan....aku akan meminjam namamu selama itu, jadi..katakan pada Raja William, Pangeran Leonis dan Pangeran Gabrien, jika aku akan menyusul..”


“ haahh..kau tidak memberikan ku pilihan bukan? Seberapa banyak keuntungan yang akan ku dapat setelah membantumu melakukan hal bodoh ini?”



Auristella The Lost Princess Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang