Vote ya! jangan jadi silent reader biar author update nya cepet 💜💜Ketika malam tiba, pelayan yang tidak pernah kutemui datang ke ruangan ku untuk mengantarkan makanan padaku dan Levius yang kini berada di ruangan nya, Ruangan kami berada cukup berdekatan ku rasa.
Aku tak pernah merasa kesepian, selain jika Four Commander yang berpisah denganku dalam waktu yang lama, itu sudah menjelaskan betapa penting nya Four Commander dalam kehidupanku.
Arista yang kini sedang duduk di sudut ruangan setelah menyantap makanan yang telah diantarkan Pelayan tadi, kini memandang jauh ke luar jendela yang sedang memancarkan cahaya bulan yang sangat indah .
" Apa yang sedang kau fikirkan?"Ucap Alion mencairkan suasana.
Kini Four Commander muncul, mereka memperhatikan Arista yang kini terdiam secara tiba tiba.
" Aku khawatir.."Ucapnya. Jawaban Arista membuat semua yang berada dalam ruangan menoleh padanya dengan wajah penasaran.
" Terhadap perang yang akan terjadi?"Lanjut Alion.
"Aku tidak yakin, sejujurnya aku tak tahu mengapa aku begitu bimbang.."jawab Arista singkat.
Alion, Lhoris, Shinon dan Meriel menukar pandangan beberapa kali sebelum memberanikan diri kembali untuk bertanya pada Arista yang kini berbeda dari biasanya.
" jika kau mempunyai keraguan, bukankah lebih baik kau menemukan sumber keraguan itu?"Ucap Lhoris, Arista menoleh sekejap dan tersenyum padanya.
" Mungkin, ini Karena aku merindukan Bell.. Aku bahkan belum tahu dia masih hidup atau sudah mati.."Arista menatap kosong jemarinya yang kini berada di pangkuan nya, dengan gugup ia beberapa kali mengerutkan pandangan nya seolah itu adalah hal yang membuatnya kesal, ia tak bisa melakukan apapun terhadap Hewan sihir yang melindunginya sejak bayi.
Sejak awal, tujuan lain Arista datang ke ibukota adalah untuk menemukan petunjuk untuk mencari Bell, namun tidak ada satupun petunjuk yang bisa meyakinkannya jika Bell masih hidup.
"Meski aku ahli dalam hal pencarian, namun, itu sulit juka bahkan tidak ada petunjuk satupun selama ini, maafkan aku nak.."Ucap Meriel, Shinon yang memperhatikan perubahan Atmosfir ini sedikit memahami keadaan nya walaupun ia sadar, ia juga tidak akan bisa berbuat banyak dalam permasalahan ini.
*
*
*
Satu bulan bertalalu, dan ini telah memasuki musim Dingin, musim dimana Lhoris akan muncul untuk menjadi bantuan kerajaan dalam pembuatan Heat stone.Dan sesuai rencana, pelatihan Levius dan kate memang lebih terjadwal sehingga antara pelatihan yang diberikan Lhoris dan pembuatan Heat stone tidak akan terhambat, lagipula, Levius dan Kate adalah tipe orang orang yang cepat dalam berkembang.
Shinon kini focus untuk melatih sihir Arista agar tidak banyak Manna Sihir yang terbuang ketika pelafalan mantera yang diucapkan Arista, karena itu selain melatih Levius, Shinon kini melatih Arista.
KAMU SEDANG MEMBACA
Auristella The Lost Princess
FantasyBentar lagi tamat. #1 - Romance ( 5 Agustus 2022) # 3- Fantasy ( 5 Agustus 2022) #1 - Magic ( 6 Agustus 2022) Cerita ini adalah Edisi 1 dari Princess saga Karyaku ❤ Warning!! Dilarang Plagiat Storylane!! Belajar hargai karya seseorang ya 🌸 ^ ...