Note : jangan lupa Vote dan coment sebelum atau sesudah membaca ya🍎
---------------
*
*
*Setelah badai salju mereda, hari menunjukan siang hari. Matahari sedikit memancarkan sinarnya dibalik awan hitam seusai badai di tempat ini.
Mereka bergegas pergi kembali berharap untuk menghindari badai susulan yang bisa saja datang kapanpun.
“ Ini sepertinya takkan memakan waktu lama.”Ucap Shinon membuka pembicaraan ketika kami telah beberapa saat diudara.
“ kau benar, Aku sudah merasakan sesuatu dari sini, sihir ilusi itu tidak cukup kuat menurutku, namun jika pada ukuran manusia, ini benar benar tak bisa ditembus.”Ucap Meriel membalas perkataan Shinon.
“ Meriel, apakah ketika kita sampai ke Hutan barat kita harus berjalan untuk sampai kesana? ”
“ Ya sepertinya begitu Arista..”Ucap Meriel dengan pandangan masih kedepan melihat samar samar pelindung kabut yang menjulang ke langit.
Ia berfikir jika pelindung kabut ini memang benar benar fenomena Alam, namun fakta bahwa ada sihir di dalam kabut ini, sepertinya para Elf telah melakukan seuatu yang hebat.
“ Rhyss menucapkan jika kita akan terkejut saat memasuki hutan bukan? Apa itu kita kira?”Ucap Lhoris, dan Alion sepertinya tertarik dengan topic yang dimulai oleh Lhoris.
Ia menoleh dan memperhatikan Lhoris.
“ hmm aku yakin kita akan tahu itu jika kita melihat nya secara langsung.”
Balasnya.
Tidak lama setelah perjalanan mereka, Arista yang masih menggenggam heatstone di tangan nya memperhatikan arah bawah .Dari udara, semua tidak bisa dia bedakan, apakah itu sungai, ataukah semacam Goa, karena itu tertutup salju tebal, namun satu hal yang pasti di hadapan nya, Arah yang dia tuju sekarang adalah sebuah Hutan yang seolah tidak berujung sejauh mata memandang.
“ Sepertinya kita sampai..”Ucap Arista dan disetujui oleh semua Orang. Mereka memutuskan untuk turun dan mendarat.
Dan benar saja…hutan ini terlihat sangat putih karena salju menutupi semua pohon yang ada.
Namun ia mulai khawatir karena tidak ada arah yang menunjukan kemana mereka harus pergi, sejenak menjawab kekhawatiran Arista, Meriel menyentuh pundak Arista sekejap sebelum memimpin jalan unntuk memasuki hutan.
“ Aku akan memimpin perjalanan, jangan khawatir.”
Kemudian mereka memasuki Hutan, selain Meriel yang menunjukkan dirinya, Alion, Lhoris dan Shinon masih dalam keadaan menghilang.Sedangkan Arista mulai berjalan mengikuti Meriel dan disusul oleh Levius dan Kate.
“ Nona.. apakah baik baik saja aku ikut memasuki wilayah Elf? Mungkin baik baik saja bagi anda karena anda tamu mereka, tapi bagiku dan Kate sepertinya sedikit merepotkan karena mereka tidak pernah menyukai dua luar dan manusia.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Auristella The Lost Princess
FantasyBentar lagi tamat. #1 - Romance ( 5 Agustus 2022) # 3- Fantasy ( 5 Agustus 2022) #1 - Magic ( 6 Agustus 2022) Cerita ini adalah Edisi 1 dari Princess saga Karyaku ❤ Warning!! Dilarang Plagiat Storylane!! Belajar hargai karya seseorang ya 🌸 ^ ...