"Coba tebak, Je je apa yang paling aku suka?" tanya Jevan sambil melihat ke arah langit.
"Jelalatan" jawab Jeje asal.
"Ih sembarangan" ucap Jevan mengernyit.
"Tapi benerkan?" tanya Jeje memastikan sambil menatap Jevan sinis.
"Salah, jawaban nya Jeje" ucap Jevan sambil cengengesan dan dibalas tatapan datar oleh Jeje.
"Apaan deh Kak" sahut Jeje.
"Kak?""Hm"
"Gabut kan? Mending kita belanja buat aku sama Arin nanti fangirlan, ini udah lumayan sore juga" ucap Jeje sambil melihat handphone nya.
Mereka berdua kini berada di taman rumah Jevan, mereka ditinggal berdua karena Mama nya Jevan harus mengantar Arin ke rumah temannya. Akhirnya mereka berdua memilih diam di taman rumah Jevan agar mulut tetangga tidak beraksi.
"Aku sih ayo aja, bentar ya ngambil kunci motor dulu" pamit Jevan.
"Aku ikut, mau ngambil tas" ucap Jeje yang hendak bangun dari tempat duduknya.
"Ngga usah, biar aku aja sekalian" cegah Jevan.
"Yaudah deh" final Jeje.
***
"Ini tempat apa, beb?" tanya Jevan begitu selesai memarkirkan motornya.
"Beb beb dikira bebek apa" sahut Jeje kesal untuk menutupi salah tingkahnya.
"Alah, salting aja ditutupin segala" balas Jevan sambil menoyor kepala Jeje pelan. Bagi orang orang yang baru melihat mereka mungkin akan mengira mereka pasangan yang sudah berpacaran selama bertahun tahun karena tingkahnya yang sangat blak blakan padahal mereka baru saja memulai hubungan.
"Enak aja" balas Jeje sambil memandang Jevan sinis.
"Serius deh, Je. Ini tempat apaan?" tanya Jevan lagi setelah mereka berdua masuk ke dalam toko.
"Tempat beli makanan Korea, hehe" balas Jeje dengan cengiram khas nya.
"Pantes" gumam Jevan.
"Ih kamu mah gitu" ucap Jeje kesal kemudian meninggalkan Jevan dan memilih makanan yang diinginkannya dan tidak lupa ia akan membelikan juga untuk Arin karena Jeje akan menginap dan tidur di kamar Arin sambil fangirlan bareng karena besoknya minggu. Orang tua nya juga sedang ke luar negeri untuk menemui neneknya jadi Jeje sendiri dirumah dan memilih menginap di rumah Jevan karena ada Arin. Sekian penjelasannya trmsh.
"Enggaaaaaaa, aku bawain deh belanjaan kamu" ucap Jevan pasrah.
Jeje yang mendapat babu gratis pun langsung sumringah, langsung saja Jeje bergerak menuju rak rak makanan yang ia mau tanpa memperdulikan Jevan yang kewalahan.
***
"Yang, udah belom?" tanya Jevan dengan lesu. Bagaimana tidak mereka di tempat ini selama kurang lebih satu jam dan Jeje belum bosan memilih makanan yang ia mau.
"Bentar lagi" sahut Jeje sambil memilih tteokbokki.
"Kak, menurut kamu enak kan yang mana?" tanya Jeje sambil menunjukan tteokbokki dengan rasa yang berbeda di tangan kanan dan kirinya."Apa nya yang beda?" tanya Jevan sambil mengernyit.
"Gajadi deng" ucap Jeje sambil memasukan kedua tteokbokki tadi ke keranjang yang di pegang oleh Jevan.
"Kalo gitu ending nya, mending tadi ngga usah nanya" gumam Jevan yang dapat di dengar oleh telinga tajam Jeje.
"Kalo ngga ikhlas nemenin bilang aja" sindir Jeje sambil terus memilih makanan.
"Aku ikhlas kok, Je nemenin kamu belanja gini. Ikhlas lahir batin" ucap Jevan berlebihan.
"Yaudah, makanya jangan ngeluh" ucap Jeje menatap Jevan kesal.
"Beli apa lagi ya?" tanya Jeje."Udah segini aja dulu, kayak abis aja" sindiri Jevan.
"Emang abis" jawab Jeje sambil melirik Jevan sinis.
"Iyaaa iyaaa" sahut Jevan.
"Aku bayar dulu" lanjutnya sambil menenteng belanjaan Jeje dan berjalan menuju kasir."Ih, kan aku yang belanja masa kamu yang bayarin, udah sini aja" ucap Jeje sambil hendak merebut keranjang belanja dari tangan Jevan.
"Aku yang bayar atau semua belanjaan kamu aku taroh lagi terus kita pulang tanpa beli apa apa" ancam Jevan.
"Ihh jangannnn" rengek Jeje.
"Yaudah makanya" ucap Jeje.
"y" balas Jeje singkat.
"Gitu dong" sahut Jevan sambil mengelus kepala Jeje halus.
***
HAPPY NEW YEAR YA ALL!!
UP PERTAMA DI TAHUN 2021 (>ω<)
SEMOGA DI TAHUN INI MENJADI LEBIH BAIK✨
BUAT AKU, KITA DAN KALIAN SEMUA💓
1 jan 21
-liks 00.55 wita
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love you, but
Teen Fictioni love you, but...? u love her. cuma cerita klasik tentang sebuah kehilangan entah masalah cinta atau pertemanan. Nggak pinter buat desc, langsung baca aja ya (。>﹏<。)