"Itu Kak Jevan bukan?" tanya Vanya sambil menunjuk seorang laki-laki dengan seragam kusut yang baru saja memasuki kantin.
"Iya deh kayaknya, tapi kok seragam nya kusut gitu? biasanya juga Kak Jevan rapi-rapi aja malah cenderung seragamnya keliatan kayak anak rajin" jelas Dara yang menurut Jeje sangat tidak penting.
"Kak Jevan siapa sih????" frustasi Jeje karena tidak mengerti topik yang di bicarakan teman-temanya.
Tanpa di sadari, ternyata suara Jeje lumayan menarik perhatian kantin yang lagi hening.
"Je...." ringis Dara menahan malu.
"Kenapa sih???" tanya Jeje masih dengan volume suara seperti tadi.
"Itu, kecilin suara lo trus skrng liat ke sekitar lo, Je. Cepetan" ucap Lily sambil menunduk disertai suara gemas nya dengan tingkah absurd sahabatnya ini.
Jeje pun melakukan apa yang Lily minta dan yang ya, Mereka sedang di pandang oleh seisi kantin ( (lagi) ).
"Weh, ini pada kenapa?" bisik Jeje agar tidak ketahuan padahal itu sia-sia saja semua dapat mendengar bisikannya.
Memang Jeje satu ini sangat luar biasa.
"ITU NENG YANG DI SANA SERIUS NGGAK TAU JEVAN??!!" teriak salah satu cowok yang ada di meja pojok.
"Wahh, Van ternyata lo nggak femes" ejek cowok lainnya yang berada di meja pojok juga.
"Kecilin suara lo deh, Jen!" peringat cowok lainnya yang ada di meja yang sama.
Dan mereka semua tidak dikenal oleh Jeje.
"Pstttt, mereka siapa sih?" tanya Jeje dengan berbisik. Kali ini memang serius berbisik.
"ITU NENG YANG TERIAK TADI, YANG NGASI BAJU NYA JEVAN ES KRIM YAAA???" teriak cowok lainnya yang ada di meja yang sama.
Kalau kalian bingung, tadi di meja itu ada sekitar 6 orang ditambah Jevan jadinya 7 orang. Yang manggil Jeje itu orang nya beda- beda terus.
"Hah?" ucap Jeje bingung.
"Ohh itu toh sebabnya kenapa baju Kak Jevan kusut kea gitu" ucap Dara sambil manggut manggut.
"Kenapa?" tanya Jeje waspada.
"Lo udah minta maaf? Kalo belum cepetan deh sebelum lo ada masalah sama mereka" peringat Lily.
"Boro-boro mau minta maaf, pas nabrak aja malah ngasianin es krim nya dulu trus ninggalin Kak Jevan yang cengo karena baju nya kena es krim punyanya ni anak" jelas Vanya.
"Buruan minta maaf deh, Je" saran Dara.
"Gue belum selesai nih" ucap Vanya.
"Oke lanjut" balas Lily.
"Untung aja pas tadi pagi gue liat dia di koridor, niat nya mau nyamperin trus ngajak ke kelas bareng tapi ni anak malah bikin masalah. Pake nggak minta maaf ke Kak Jevan lagi dan gue yang harus ngejelasin kalo lo itu nggak sengaja ke Kak Jevan" jelas Vanya sambil menunjuk Jeje di akhir ceritanya.
"Kok gue?!" ucap Jeje tidak terima.
"Terus siapa lagi ROSEANNE JAELITA" ucap Vanya kesal sambil menekan suaranya saat menyebut nama lengkap Jeje.
"Lo lah" ucap Jeje sambil berdiri dari tempat duduknya.
"Nggak tau diri, udah di jajanin es krim tadi pagi jugak" kesal Vanya.
"Pamrih lo, Nya" ejek Jeje sambil melangkahkan kaki nya ke penjual es krim.
"Kebiasaan tu bocah" ucap Lily sambil menggelengkan kepalanya.
"Mbak Han, yang biasa satu" ucap Jeje ke mbak Han penjual es krim dengan sumringah.
"Nih Je, jarangin loh makan es krimnya" ucap Mbak Han sambil menyerahkan es krim yang di minta Jeje dan menerima uang yang di berikan Jeje.
"Kalo Jeje jarang beli es krim di sini nanti dagangan Mbak Han ngga laku tau, emang mbak mau?" tanya Jeje sambil membuka bungkusan es krim nya.
"Nggak gitu konsepnya, Jeje" ucap Mbak Han gemas.
"Yaudah deh terserah mbak Han aja" ucap Jeje kemudian berbalik dan menabrak seseorang ( ( lagi ) ).
"Aduhh, kalo jalan liat-liat dongg" ringis Jeje sambil memegang dahi nya yang membentur bagian tubuh laki-laki yang di tabraknya.
"Es krim gue..." gumam Jeje sambil melihat es krimnya mengenai seragam laki-laki yang ia tabrak dan saat ia mendongak ternyata ya laki-laki yang sama dengan yang tadi pagi ia tabrak.
Dara, Vanya dan Lily yang melihat kejadian itu hanya bisa menepuk dahinya.
✨ T B C ✨
How's your day guys?
Keep healthy yaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love you, but
Teen Fictioni love you, but...? u love her. cuma cerita klasik tentang sebuah kehilangan entah masalah cinta atau pertemanan. Nggak pinter buat desc, langsung baca aja ya (。>﹏<。)