"Haiii" sapa Jevan saat Jeje baru saja keluar dari kelas nya.
"Astaga Kak, ngagetin banget" ucap Jeje sambil memukul bahu Jevan pelan.
"Aduh, ish jahat banget sih sama pacar" ucap Jevan sambil memegangi bahu nya yang di pukul Jeje. Sebenarnya tidak sakit hanya Jevan saja yang berlebihan, biasa mau modus.
"Alah lebay" balas Jeje sambil menyender di pintu kelasnya.
"Jahat banget, Yang!" ucap Jevan ngambek sambil melihat ke arah lain.
Mendengar Jevan menyebut kata 'Yang' membuat Jeje salah tingkah dan akhirnya berdehem untuk menetralisir rasa gugup nya.
"Ululuuu, pacal ciapa ci gumus banettt" ucap Jeje sambil menguyel uyel pipi Jevan. Mereka merasa dunia adalah milik mereka berdua, padahal orang yang lalu lalang melihat mereka sambil menggigit jari nya karena gemas.
"Pacar nya Ariana Grande" jawab Jevan asal.
"Halu" balas Jeje yang membuat Jevan mendelik ke arah nya.
"Daripada kamu sama si Arin" balas Jevan
"Ngehaluin apa tuh en ce te apaan dah" lanjut nya dan membuat Jeje mengeluarkan tanduk di kepala nya. Ia tidak terima oppa-oppa nya di jelekan meskipun ini mas pacar.Fyi, Jeje udah pernah ke rumah nya Jevan dan di kenalin ke Mama sama Adiknya pas itu papa nya lagi kerja makanya ngga di kenalin. Jeje sama Arin itu sama, sama sama suka korea gitu makanya mereka cocok. Pas diajak ke rumah nya Jevan, Jeje kaget banget padahal baru 2 minggu pacaran tapi Jevan udah ngenalin ke keluarganya aja, untung mama sama adiknya mau nerima Jeje.
"Ihhhhhh" ucap Jeje sambil meninggalkan Jevan ke kantin.
Mereka tidak menyadari bahwa Vanya, Dara dan Lily yang berada di kelas nya Jeje melihat semua yang mereka lakukan dengan menganga.
"Buset, si Jeje emang lupa dunia kalo sama Kak Jevan" ucap Dara dan di angguki oleh Lily dan Vanya sambil memandang kepergian Jeje dan Jevan dengan cengo.
"Tunggu tanggal mainnya" batin seseorang sambil tersenyum samar.
***
"Yang lagi kasmaran mah bedaaaa!!"
"Temen ditinggal"
"Lupa duniawi"
"Jeje jangan mau sama Jevan, kentut nya bau"
Mendengar kalimat terakhir yang di lontarkan teman-temannya membuat Jevan memandang mereka semua sinis.
Ucapan mereka memang tidak terlalu menggema dikantin karena semua orang yang ada di kantin sedang fokus dengan makanan mereka, Jevan dan Jeje juga duduk di meja sebelah Geng Orthos inti, jadi mereka bisa mendengar apa yang Geng orthos ucapkan tanpa mereka perlu membesarkan suara nya.
"Kak aku mau pesen es lagi deh" ucap Jeje sambil ingin beranjak pergi dan di tahan oleh Jevan.
"Biar aku, kamu duduk disini aja okee" ucap Jevan lalu pergi memesan es teh.
Mereka memang sepakat memanggil aku-kamu, padahal itu menggelikan ditelinga keduanya, tapi kata Jeje 'ngga papa biar kesan nya halus aja' Jeje memang jago pencitraan di depan mas crush guys!
"Nih" ucap Jevan sambil menyerahkan segelas es teh ke hadapan Jeje.
"Tengkyuu" ucap Jeje sambil cengengesan.
Dan di balas usapan di rambut oleh Jevan. Hal itu pun membuat Jeje diam tak berkutik."Je" panggil Jevan namun tak digubris oleh Jeje.
"Jeje"
"Sayang"
"Ha?" balas Jeje bingung sambil mengedip ngedipkan matanya.
"Hahahaha, gemes banget sih. Mau nya di panggil sayang yaaa" goda Jevan.
"Apaan sih, Kak" balas Jeje dengan nada datar.
"Yaahhh, jangan jutek-jutek dong" ucap Jevan.
"Mana ada" balas Jeje sambil cemberut.
"Je, entar jalan yuk. Sekalian malam minggu" ajak Jevan sambil menaik turun kan alisnya.
"Alisnya jangan digituin, kamu jadi kayak om om" ucap Jeje sambil memukul bahu Jevan.
"Kamu kok suka banget mukul bahu aku?" tanya Jevan sambil memicingkan matanya.
"Suka aja, daripada kepala kamu yang aku pukul kan?" jawab Jeje dengan wajah menyebalkan.
"Durhaka banget sama calon suami" balas Jevan.
"Pemikiran kamu tuh kejauhan tau" balas Jeje.
"Yeee, emang kamu ngga mau nikah sama aku?" tanya Jevan.
"Yaa kalo tuhan ngasi yaaa, gitu" balas Jeje.
"Lagian kamu, masih kecil udah nikah nikah aja" lanjut Jeje sambil meminum es teh nya yang tinggal setengah."Persiapan sayang" balas Jevan sambil tersenyum.
***
Maaf typo dan tanda baca yang kurang tepat ╯﹏╰
Jangan lupa vote & comment yaa ٩(❛ัᴗ❛ั⁎)
Liks <3 !
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love you, but
Novela Juvenili love you, but...? u love her. cuma cerita klasik tentang sebuah kehilangan entah masalah cinta atau pertemanan. Nggak pinter buat desc, langsung baca aja ya (。>﹏<。)