l i m a b e l a s

6 8 2
                                    

"Areeeennnn" panggil Jeje saat baru saja memasuki kamar Arin.

Jeje memang senang bermain dengan Arin apalagi Jeje yang tidak punya adik, ditambah ia sefrekuensi dengan Arin membuat nya mudah dekat dengan Adik pacarnya itu.

Fyi, Arin masih kelas 3 smp yang berarti jika Arin masuk sekolah yang sama dengan Jeje maka mereka akan berkesempatan satu sekolah. Dan mereka sudah merencanakan hal itu sejak pertama bertemu.

"Kakk Jeyyy" sahut girang Arin saat melihat Jeje membawa dua mangkuk tteokbokki ditangannya dan banyak makanan ringan di kantung plastik yang di bawa juga oleh Jeje.

"Kakak tadi jadi ke K-mart ya sama abang?" tanya Arin penasaran lalu memakan makanannya sedikit demi sedikit.

"Iyaa jadi, nih belanjaannya. Abang kamu yang beliin tuh" Jawab Jeje sambil menunjukan kantung plastik yang ia bawa tadi.

"Wih baek bener si abang" ucap Arin dan hanya di balas kekehan oleh Jeje.

"Kak, Kak Jey tau nggak kalo Kak Jey itu pacar pertamanya abang?" tanya Arin sambil melirik Jeje kemudian melanjutkan aksi makannnya.

Arin memang memiliki panggilan khusus untuk pacar abangnya itu, biar makin dekat katanya. Dan Jevan pun jadi ingin ikut ikutan memanggil 'Jey' tapi dilarang oleh Arin karena hanya ia yang boleh memanggil Jeje dengan sebutan itu. Jeje udah diterima banget yaa.

"Hmm, tau. kayaknya?" balas Jeje ragu ragu.
"Emang abang kamu engga pernah pacaran?" tanya Jeje serius.

"Iyaa Kak! Abang itu kan deket banget sama Mama jadi kalo abang ada apa apa pasti cerita ke Mama, tapi abang ngga pernah bahas cewek. Tapi aku pernah denger abang bahas cewek sekali dan itu kayaknya abang lagi bahas Kakak deh makanya aku nyimpulin kalo Kak Jey itu pacar pertamanya abang hahaha" ucap Arin dan diakhiri tawa.

"Emang abang kamu cerita tentang apa?" tanya Jeje penasaran. Semoga saja Jevan tidak membongkar aib nya di depan mamanya, kalau iyag awas saja nanti..

"Aku ngga terlalu dengerin sih tapi aku denger ada nyebut nyebut 'es krim' gitu. Bener kan kakak yang di ceritain? Entar aku salah lagi" ucap Arin canggung.

Sudah sah kalau Jevan menceritakan Jeje kepada Mamanya.

"Hahaha iya deh kayanya" balas Jeje sambil tersenyum.

"Ceritain dong Kak gimana Kak Jey sama abang bisa pacaran" rengek Arin penasaran sambil menggoyang kan tangan Jeje.
"Oh iya, abang belum pernah bawa cewek ke rumah! Itu paling penting, Kak Jey yang pertama" lanjutnya dengan tiba tiba dan membuat Jeje terkejut.

"Serius??" tanya Jeje tak percaya.

"Iya Kak, kalo ngga percaya tanya aja sama abang" ucap Arin.

"Tanya apa?" tanya Jevan yang tiba tiba sudah berada di pintu kamar Arin sambil menyandarkan tubuhnya.

"Bukan apa apa ya kan, Rin?" ucap Jeje sambil melirik Arin cemas. Bisa berabe kalau Jevan tau jika ia telah di gibahi oleh adik dan pacarnya.

"Kamu mah kalo ada Arin aja, aku di lupain" ucap Jevan seperti anak kecil yang diabaikan ibu nya.

"Bang, kok lo gitu sih? Jijik gue nya" tanya Arin sambil mengernyit jijik.

"Serah gue dong, jangan manipulasi Jeje lagi. Awas lo!" ancam Jevan sok sok an marah karena ia menganggap adiknya telah mengganggu malam minggu nya dengan sang pacar.

"Manipulasi mata lo" balas Arin kesal.
"Kita kan lagi girls time!" lanjutnya sambil melirik Jeje dan dibalas acungan jempol oleh Jeje

"Jangan alay deh, Kak" sahut Jeje yang membuat Jevan langsung mendelik.

"Jeeeeyyyy, kok kamu belain si Arin sih?!" ucap Jevan tak terima.

"Bukan belain" jawab Jeje.

"Terus apa?" tanya Jevan sambil melipat kedua tangannya dan melihat ke arah lain.

"Memihak" lanjut Jeje.

Mendengar jawaban Jeje membuat Jevan semakin 'bete' dengan pacar dan juga adik nya itu,  lalu ia memutuskan untuk pergi ke kamarnya sendiri. Jeje dan Arin pun bertos ria karena telah menjahili Jevan.

"Kak, tadi mama jadi lembur?" tanya Arin setelah melihat kepergian Jevan dengan girang.

"Iya, tadi pas kakak masak mama pamit ke kantor sama papa kamu" jawab Jeje.

"Ohh, gapapa deh kan sekarang ada Kak Jey yang nememin aku disini. Yuk lah streaming!" ucap Arin yang di balas senyuman oleh Jeje.

"Asik kali ya kalo punya adik sefrekuensi" batin Jeje sambil melirik Arin sekilas.
"Eh, nggak nggak. Gue ngga mau punya adik di umur segini" lanjutnya sambil menggelengkan kepalanya dan itu tak luput dari pandangan Arin.

"Kenapa geleng geleng Kak?" tanya Arin.

"Nggak, itu si Jaehyun ganteng banget" balas Jeje sambil menunjuk ke arah laptop.

"Iyaa benerr bangettt" sahut Arin girang dan mereka pun melanjutkan kegiatannya sampai mereka mengantuk.

***

- t b c -

Jangan lupa vomment ya! (*^_^*)
Gratis.

I Love you, butTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang