Baca A/ N yaa guys! Hehe
"Hai gaiseee" sapa Lily saat ia dan Dara baru saja sampai di kelas Jeje dan Vanya.
"Ada apa gerangan lo nyamper kita kesini?" tanya Vanya heran.
"Pengen aja, lagian guru lagi rapet. Bosen" balas Dara dan di balas anggukan oleh Lily.
"Tumben lo pake kalung, Je" ucap Dara dengan gerakan ingin menyentuh kalung Jeje dan segera ditepis halus oleh Jeje.
"Buset sombong amat ni bocah" ucap Dara sambil menoyor kepala Jeje pelan.
"Ngga sombong ngga sukses" ucap Jeje tak jelas.
"Kebiasaan ngga jelas" ucap Lily.
"Lah iya, kok gue ngga nyadar" balas Vanya.
"Aaaa i- ini ituu dikasi bokap iya di kasi bokap kemaren" ucap Jeje gugup. Jeje sebenarnya tidak ingin merahasiakan hubungannya tapi kan biar sesurupris.
"Ngga usah gugup, gue tau lo lagi boong" ucap Vanya.
"Gue ngga boong" balas Jeje dengan raut wajah setenang mungkin.
"Je, kalo lo jujur entar gue beliin album deh. Kedua versinya kalo perlu" ucap Lily asal dan dibalas kekehan oleh Dara dan Vanya.
"Seriuss???" tanya Jeje excited.
"Oke gue jujur kalo gue kemaren jadian sama Kak Jevan di Peach Cafe" ucap Jeje lancar tanpa hambatan dan membuat ketiga temannya syok bukan main.
"SERIUS??!!" ucap ketiga nya bersamaan dan membuat seisi kelas 11 IPA 4 menoleh ke arah mereka berempat.
"Woi pelanin ngapa" celetuk Rama salah satu teman sekelas Jeje dan Vanya.
"Sorry guys!" ucap Jeje dan mereka semua kembali ke aktifitasnya masing-masing.
"Kok lo ngga cerita sihh?!!!" ucap Dara kesal.
"Biar sesurupris" jawab Jeje asal.
"Iya sesurupris banget" ucap Lily sambil menoyor kepala Jeje.
"Kenapa sih hari ini gue di toyor mulu?" ucap Jeje sambil memegang kepalanya.
"Soalnya lo toyor-able" balas Vanya asal.
"Jahat lo semua ke jodoh Jeno NCT" ucap Jeje sok ngambek.
"Lah gue kira, lo suka Kak Jeno" ucap Dara.
"Kak Jeno siapa?" tanya Jeje.
"Ngga jadi" balas Dara.
"Lebih jahatan mana sama lo yang jadian diem-diem" ucap Lily.
"Lo ngomong gitu seakan akan gue jadian nya beberapa bulan lalu, padahal gue jadiannya kemaren maemunah" ucap Jeje kesal.
"Ya kenapa ngga ngasi tau kemaren aja" ucap Dara yang diangguki oleh Lily dan Vanya.
"Gue kemaren me time + maraton drakor" balas Jeje sambil tersenyum membayangkan wajah tampan oppa-oppa nya.
"Halu" ucap Vanya yang sangat menusuk hati Jeje.
"Vanya!!!"
"Lo jahat sama gue" ucap Jeje lebay."LEBAY LEBAY LEBAY" ucap ketiganya kemudian meninggalkan Jeje sendiri di dalam kelas karena bel istirahat sudah berbunyi.
"Kurang ajar, jodoh Jeno kok ditinggal tinggal" ucap Jeje kemudian menyusul ketiga teman kampretnya.
***
- t b c -
A/N
Ngga papa kan aku bawa korea" dikit?
Kayanya aku mau buat part nya pendek" aja biar ngga jenuh hehe.Oh iya guys kalo aku ada nyebut JENO tentang oppa oppa korea nya Jeje bukan JENO temennya Jevan yaa tapi ini beneran JENO NCT nyaa hehe sorryy
Buat kalian yang baca nanti
Lop uuuu(。>﹏<。)Hehe
See youuu
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love you, but
Novela Juvenili love you, but...? u love her. cuma cerita klasik tentang sebuah kehilangan entah masalah cinta atau pertemanan. Nggak pinter buat desc, langsung baca aja ya (。>﹏<。)