Sebelumnya Tekan BINTANG yuk💜💜
Udh tekan bintang? BAGUS!! 💜💜
[😉Happy Reading❣]
Jeon's Corp.
Jungkook : hmm... "ucapnya malas"
Eunha : wae? Kau mulai mengabaikan ku lagi? Sebenarnya apa yg menganggu pikiran mu eoh? "ucapnya kesal"
Jungkook : aku sedang tak ingin membahas itu. Aku butuh ketenangan. "ucapnya menekan. Setelahnya ia memijat pelipis nya dan menghembuskan nafasnya dengan kasar"
Jungkook menghela nafasnya panjang dan menatap gadisnya yg kini sedang menundukkan kepalanya. Ia terlihat sedih sebab belakangan ini jungkook benar-benar merubah sifatnya dingin dan cuek total.
Jungkook : sayang kemarilah. "ucapnya lembut. Ia menepuk pahanya agar sanga gadis duduk dipangkuanya"
Eunha : ani.. Jika memang kau sedang tak ingin di ganggu maka aku bisa pergi. "ucapnya lirih"
Jungkook pun menghampiri gadisnya itu yg masih menundukkan kepala dan menarik gadis itu kedalam pelukanya. Mengusap punggung gadis itu dan mengecup pucuk kepalanya berkali-kali.
Jungkook : mianhae. Aku tak bermasuk bgtu. Hanya saja aku sedang tak ingin membahas hal yg membuat ku semakin pusing. Tak bisakah kau mengerti? "ucapnya lirih"
Eunha : apa yg harus kulakukan agar kau kembali menjadi jungkook ku? "ucapnya lirih"
Jungkook : tak ada. Aku akan berubah sendiri nanti. Mau makan siang diluar eoh? "lembutnya"
Eunha : emm... Tpi ditempat biasa. "tersenyum"
Jungkook mengangguk dan segera mengambil jasnya. Ia berlalu keluar dengan gadis itu menuju tempat makan kesukaan gadis itu.
❣.......❣
Sepatu highels, kemeja putih, celana jeans putih, rambut terkuncir, dengan polesan make up tipis dan mata cantiknya membuat dirinya terlihat sedikit elegan dan sederhana. Menenteng tas selempang berwarna hitam. Ia tersenyum setelah bel rumah yg ia tekan dan menampilkan sosok yg ia rindukan selama 4 tahun.
Yn : eomma... "tersenyum".. Bagaimana kabarmu? "tersenyum"
Ny.Kim : baik sayang. Sini peluk eomma sangat merindukanmu. "tersenyum"
Dengan segera yn memeluk wanita paruh baya yg ia panggil dengan sebutan eomma itu. Benar-benar rindu. Ia pun memejamkan matanya kembali merasakan pelukan yg sangat ia Nantikan selain eomma nya.
Yn : eomma. "tersenyum".. Boleh aku bertanya sesuatu. "ucapmu hati-hati"
Ny.Kim : eomma tau apa yg akan kau tanyakan. Mungkin jawabannya eomma tidak terlalu yakin yn-ah. Kau bisa pastikan jawaban yg benar pada Taehyung. Tanya dengan detail dan tanya kenapa ia bisa melakukan semua itu. Eomma harap kau bisa memaafkan nya dan menjauhinya setelah itu. "ucapnya lirih"
Yn : aku tidak mengerti eomma-nim... "ucapmu sendu"
Ny.Kim : kau akan mengerti pada saat nya. Pergilah kealamat ini. "ucapnya memberikan secarik kertas". Kau akan dapatkan semua jawaban nya. "tersenyum"
❣......❣
Langkah kaki seorang Jeon Yn berhenti tepat didepan sebuah rumah yg sangat jauh rumah yg ia sambangi tdi. Tepatnya yn kini berada diujung kota seoul. Menempuh perjalanan selama 1 setengah jam lebih ia sampai disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
¦Hot Sister ¦¦ [M]
Teen Fiction[On Going] Yn : Ini tidak benar oppa... "ucapnya lirih" Jungkook : wae? Apa yg tidak benar eoh? Kau bukan bagian dri keluarga ini. Jdi tak perlu takut. Aku akan bertanggung jawab. "ucapnya mencoba menenangkan mu" Yn : tapi-- Jungkook : DIAM.!! "Ben...