01. | Oppa

3.4K 134 1
                                    

Sebelumnya Tekan BINTANG yuk💜💜

Udh tekan bintang? BAGUS!! 💜💜

[😉Happy Reading❣]





Sinar matahari pagi mulai menyapa bumi. Dikediaman Jeon's Mension ini terdapat banyak orang yg sudah berlalu lalang mengerjakan tugasnya dan menyiapkan segala keperluan penyambutan putri kesayangan nya yg akan pulang setelah menempuh pendidikan tinggi diluar negri.

Namum berbeda dengan sang putra sulung yg masih nyaman dan berlarut dalam mimpinya. Ia benar-benar tak ada niatan membuka matanya hanya untuk melihat jam berapa sekarang. Bahkan saat mendengar beberapa kali ketukan pintu kamarnya pria ini hanya menggeliat dan kembali lelap pada tidurnya.

_~_~_~_~_~_


Tok... Tok... Tok...

?? : tuan muda? Bangunlah. "teriaknya dri luar"... Tuan... Tuan muda.

Jungkook : arrghhh... Pergilah. Kau menganggu tidurku... "ucapnya membentak"

Alhasil. Mendapatkan bentakan dri majikannya seorang pengurus rumah hanya bisa berlalu pergi tanpa mengatakan sepatah Kata pun. Tak ada cara lain meski sudah 20 kali dibangun kan dengan suara pembantu yg berbeda dan usianya pria ini tetap pada mimpinya. Hanya sang eomma lah yg mampu membuat putra keras kepala nya ini terbangun dari tidur indahnya.

Ruang makan

Ny.Jeon : bagaimana ahjuma? Apa jungkook sudah bangun? "ucapnya tersenyum"

Ahjuma : belum nyonya. Dia bilang ia masih ingin tidur. "ucapnya sopan"

Ny.Jeon : haishh yeobo lihatlah putramu. Ia pasti lelah meladeni kekasih nya yg manja itu sampai tertidur larut malam. Apa ia lupa hari ini adiknya akan pulang eoh? "ucapnya kesal"

Tn.Jeon : kau saja yg bangunkan. Kurasa ia memang sedang malas bangun tidur. Cobalah ingatkan lgi ia harus menjemput adiknya 1 jam lagi. "ucapnya tegas. Sembari membaca koran"

Tak ada pilihan lain. Ny.Jeon lah yg harus turun tangan dan membangunkan putranya itu.

Tn.Jeon : dia nakal dia putraku.. Dia baik, pintar, tampan, membanggakan, dan dia penurut dia anakmu. "gerutunya kesal".. Haishh dasar istri.

Kamar Jungkook

Ny.Jeon : yak!! Mau sampai kapan kau tidur eoh? Apa kau tak ingat tugasmu hari ini? Mau membuat eomma marah eoh?

Jungkook : aaa... Eomma aku benar-benar lelah 10 menit lagi. "ucapnya merengek kemudian berbalik membelakangi sang eomma"

Bgtulah. Mau sedingin ataupun sekasar seorang Jeon Jungkook dimata publik ia tetap saja akan merengek saat sedang tak menginginkan sesuatu yg membuatnya terganggu. Atau ia juga akan merengek jika harus memiliki sesuatu.

Ny.Jeon : Jungkook-ah. Putra eomma yg tampan. Ayo bangun atau eomma tak akan mengizinkan mu berdekatan dengan gadis centil itu lagi.... "ucapnya menekan".. 30 menit. Jika kau tidak turun maka perkataan eomma tdi akan menjadi kenyataan eoh? "ucapnya lembut dan berlalu keluar kamar"

Jungkook menghela nafasnya panjang dan mencoba bersandar pada headboard ranjang nya. Ia kemudian mencoba membuka matanya yg sangat berat itu dan melihat jam.

Pukul 08:45 KST

Jungkook : hah... Eomma membangunkan ku dengan alasan seperti itu. Haishh. "ucapnya kesal"

Pria jeon itu lantas bangkit dan menuju kamar mandi. Ia bergegas dan tak mau melewatkan waktu yg sudah dibatasi oleh eomma nya itu. Tentu nya ia juga tak mau dipisahkan oleh gadis centil itu.

¦Hot Sister ¦¦ [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang