03. | Fact

1.8K 117 1
                                    

Sebelumnya Tekan BINTANG yuk💜💜

Udh tekan bintang? BAGUS!! 💜💜

[😉Happy Reading❣]


Dibawah derasnya hujan yg menimpa kota seoul malam ini seorang gadis tak perduli dengan itu. Ia tetap berjalan layaknya manusia tanpa raga. Tubuhnya sudah bgtu lemas, bibirnya pucat, bahkan kulit jari"nya sudah keriput karna kedinginan. Tpi nampaknya gadis ini tak merasa kedinginan sedikit pun.

Ia terus berjalan tanpa arah dan memandang kosong kearah depan. Tak memperdulikan sempat ada beberapa kendaraan yg berhenti dan menawarkan tumpangan. Ia tetap berjalan dan tak tau tujuannya.

Pun sekarang ini ia jauh dri kawasan rumahnya. Ia berada diujung seoul. Tak tau harus apa. Hari semakin larut. Benar-benar gelap. Dan bahkan terpaan angin laut disertai hujan yg mulai menyapanya.

Terduduk disalah satu halte. Entah apa yg ditunggu. Tak mungkin ada bus yg lewat pun karna hari sudah berganti. Lebih tepatnya sekarang jam menunjukkan waktu 01:45 KST.

Ia meremat tas nya dan kemudian kembali menangis. Ia benar-benar tak kuasa kembali mengeluarkan isakan tangisnya yg bgtu memilukan. Kepalanya pun mulai terasa pening, matanya pun sembab.

Kediaman Jeon

Dikediaman Jeon's Mension ini seorang ibu tengah meratapi nasib putrinya yg sejak siang tdi pamit akan menemui teman lamanya. Namun kini sudwh tengah malam bahkan hari sudah berganti.

Mengarahkan seluruh abah buah yg mereka punya nyatanya belum membuahkan hasil karna cuaca yg tidak mendukung.

Tepat saat ini hujan mulai reda, dengan segera Tn.Jeon menggerakkan kembali seluruh anak buahnya agar mencari putri mereka satu"nya.

Ny.Jeon : Song tolong temukan putriku aku mohon. Ia pergi sejak siang tdi dan tidak pulang sampai sekarang. Aku mohon ini sudah sangat larut. "ucapnya yg kini masih terisak dalam rengkuhan sang suami"

Tn.Jeon : sabar yeobo. Aku yakin yn akan segera ditemukan. Tenanglah.

Setelah beberapa jam berlalu kini jam menunjukan Pukul 03:15. Suara tangisan tak lagi terdengar. Ny.Jeon sudah terlelap bersamaan dengan sang suami yg juga terlelap. Mereka berpelukan dan masih berada diruang tamu.

Tak berapa lama akhirnya presensi seseorang yg menerobos pintu Utama Rumah keluarga Jeon berhasil membangunkan pasangan paruh baya ini. Jungkook lah yg membuka pintu itu. Ia menggendong yn yg terlihat lemah.

Ny.Jeon : Jungkook-ah ada apa dengan yn nak. "ucapnya khawatir".

Jungkook : eomma tolong panggilkan dokter. Tubuhnya sangat dingin eomma dia kutemukan di ujung seoul. Ia terbaring di halte bus. "ucapnya lirih"

Tn.Jeon : baiklah jungkook bawa yn kekamarnya saja dulu. Appa akan panggilkan dokter. Yeobo kau bantu ambil tindakan agar yn bisa lebih hangat dulu.

Setelah mendapatkan instruksi dri sang suami. Ny.Jeon langsung berlalu keatas mengikuti putranya yg sudah lebih dulu membawa putrinya itu.

❣.......❣

Ny.Jeon : bagaimana keadaannya dokter lee? "ucapnya khawatir"

Dr.Lee : tidak ada yg serius. Hanya saja untuk saat ini putrimu membutuhkan istirahat total dan tetap pantau kondisi tubuhnya agar tetap hangat. Ia mengalami _Body Down_ itu biasa terjadi karna terlalu lama berada diudara yg tidak biasa diterima oleh tubuh. Tenang saja itu akan berlalu setelah nanti putrimu mengeluarkan keringat. "jelasnya tenang"

¦Hot Sister ¦¦ [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang