12. | Try Again

1.2K 71 1
                                    

Sebelumnya Tekan BINTANG yuk💜💜

Udh tekan bintang? BAGUS!! 💜💜

[😉Happy Reading❣]

Warning!! Chapter ini mengandung muture content!! 18+ Bijaklah dalam membaca!! Dan menilai.!!

....

Jungkook tersenyum seringai menatap sang adik yg sedang menunduk sendu atas keputusan kedua orang tuanya yg secara mendadak pergi.

'aku merasakan firasat buruk. Kenapa batinku merasa tidak enak begini. Aku harap tidak terjadi sesuatu pada eomma dan appa.' batin yn bersuara.

"yn?" Ny.jeon bersuara menatap sang putri yg menunduk. "gwenchana? Jika kau ingin ikut appa dan eomma akan senang sekali." Jungkook langsung tersedak kala mendengar penuturan sang eomma. Sementara yn, ny. Dan Tn. Jeon menatap terkejut.

"ini minumlah. Perlahan saja Jungkook. Tidak ada yg mengambil makanan mu." Ny.jeon menyerahkan segelas air dan ditanggap dengan rakus oleh jungkook yg langsung meminumnya.

"tidak... Uhuk... Maksudku, eum... Kenapa eomma dan appa berniat mengajak yn? Aku tidak bisa sendirian saja diseoul. Aku butuh teman. Aku benar-benar stress dengan perusahaan ditambah Seulhee yg sedang sakit. Aku butuh teman." Jungkook berujar dengan nada lirih dibuat-buat.

Yn menatap sendu oppanya yg sedang menunduk memainkan makanannya. "eum... Sepertinya aku tidak ikut eomma. Oppa benar. Aku juga mungkin akan bosan disana karna eomma dan appa pasti akan disibukkan dengan pekerjaan jadi aku ingin di seoul saja untuk menemani oppa. Lagi pula aku ingin cepat bekerja juga."

Tn.jeon mengangguk mengerti dan menatap Jungkook serta yn bergantian. "baiklah gwenchana. Kau benar disana kami akan sangat sibuk. Lagi pula disana tidak ada paman dan bibi mu. Jika ada mungkin keponakan appa yg akan menemanimu. Tapi sayangnya mereka sedang pergi berkunjung ke LA untuk urusan bisnis juga."Jungkook hanya mengangguk dengan senyuman kecil mendengar penuturan sang appa.

Jungkook sangat kenal dan tau keponakan mana yg appa nya bicarakan. Jungkook sangat mengenal bocah ingusan itu. Jungkook ingat dulu saat jungkook bertemu dengan nya dialah orang pertama yg membuat jungkook naik pitam. Namanya Jeon Jin Seo. Dia sepupu paling menyebalkan yg pernah ada. Sudah bisa dipastikan saat yn bertemu dengan Jin Seo nanti pasti jungkook hanya akan jadi nyamuk dan jungkook tidak bisa diam saja.

Jungkook masih sangat ingat dulu saat ia mengajak Seulhee untuk menemui jin Seo saat keluarga adik appanya itu berkunjung ke seoul. Jungkook hanya jadi nyamuk karna perkataan manis yg selalu sepupunya itu lontarkan untuk Seulhee. Tentu sebagai seorang wanita Seulhee akan langsung meleleh dan tidak bisa berpaling karna jungkook sendiri pun mengakui jika jin seo tampan. Tapi tidak lebih darinnya.

Hanya saja entah kenapa setiap ingin bertemu atau melihat jin seo kembali Jungkook langsung saja dibuat dongkol. Jungkook tau sepupunya itu pasti akan dengan mudah mengambil hati yn. Sudah bisa dipastikan nanti setelah kepulangan yn ke seoul Jungkook pasti harus menyiapkan telinganya hanya untuk mendengar cerita yn tentang jin seo.

"Yasudah. Begini saja... Kalian berdua hanya perlu mengantar appa dan eomma ke bandara bsok. Setelahnya yn akan melakukan wawancara di kantor. Ingat jungkook kau harus melakukan wawancara nya dengan profesional karna yg ada dihadapanmu saat itu adalah orang yg ingin mendapatkan pekerjaan. Bukan adikmu." Jungkook hanya mengangguk-anggukan kepalanya tanpa membalas dengan perkataan dan sesekali tersenyum singkat juga menggeleng.

Yn tersenyum tipis mendengar penuturan sang appa mengenai dirinya yg akan wawancara. Yn mendadak jadi gugup mendengar hal itu. Dirinya belum menyiapkan apapun untuk di tunjukkan bsok saat wawancara.

¦Hot Sister ¦¦ [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang