16. | Punishment

1.5K 74 4
                                    

Sebelumnya Tekan BINTANG yuk💜💜

Udh tekan bintang? BAGUS!! 💜💜

[😉Happy Reading❣]

....

Jeon Jungkook. Pria itu kini sedang mengusap rambut basahnya dengan handuk dan sesekali mendengus pelan karna kenyataan yg ia dapati setelah pulang dari kantornya. Jungkook tidak menemukan sang adik dimanapun dan berakhir bertanya pada ahjuma. Sang adik pergi menemui temannya dihari yg sudah gelap itu. Dengan alasan membantu sedikit temannya yg sulit mendapatkan pekerjaan. Lantas jungkook berdecak kesal.

Ia akhirnya harus menunggu sang adik pulang karna agaknya sedikit lama.

....

Pukul 07:45. Malam KST.

"ck' lama sekali. Lihat saja apa yg bisa ia lakukan nanti jika sudah didalam kungkungan ku. Akan kubuat ia mendesah lagi dengan cara yg baru kali ini." Jungkook tertawa pelan dan berjalan duduk kearah ranjang. "baiklah mari kita pikirkan apa yg bisa dilakukan nanti.

Jeon Jungkook berdiri menghadap balkon dengan seriangan dibibir nya, tampak seperti sedang memikirkan cara menjebak musuh2 kecilnya.

Sebentar lagi ia tau akan ada badai besar yg menimpa keluarga Jeon juga pasti akan mempengaruhi hubungan nya dengan yn.
Mungkin kedua orang tuanya mengira ia tidak tau alasan kedua orang tuanya memilih pergi dari korea dan menetap dibelanda untuk beberapa waktu. Jungkook paham orang tuanya ingin menghindari skandal besar yg muncul nanti dan mencoba mengawasi apakah jungkook bisa mengatasinya dan bisa membuat kedua orang tua nya tidak terseret dengan dalih perusahaan mereka kini sedang melecit jika orangtua nya terkena skandal yg akan muncul nanti maka perusahaan mereka lah yg pertama akan mengalami bangkrut dalam waktu singkat.

Belum lagi seluruh skandal nanti adalah tentang bagaimana perusahaan mereka terkenal hingga se-Asia dan belum lagi bagaimana cerita perjuangan para karyawan yg mengorbankan tenaganya seperti ditengah padang pasir dan mencoba menemukan setitik air embun.

Rumit memang, tapi itulah mengapa banyak karyawan lama yg tidak terlihat sampai sekarang bahkan tidak ada 15% dari perusahaan adalah orang lama. Semua lenyap begitu saja semenjak skandal beberapa tahun yg lalu dimana menyebabkan banyak pertanyaan mengapa banyak yg menghembuskan nafas terakhir nya disana.

Semuanya telah ditutup. Kasusnya hilang tanpa jejak dan hilang bak tulisan berbahan pensil lalu dihapus begitu saja dengan penghapus.
Setelah bertahun-tahun lamanya ada perkataan yg mengatakan kasus ini kembali dibuka karna pernyataan seorang saksi yg tiba-tiba saja muncul dan mencoba menyatakan bahwa semua pertanyaan yg ia tulis adalah benar.

Saksi itu seorang pria paruh baya yg berusia 50 tahunan dan mulut yg tidak bisa bicara (Bisu) dan wajah yg setengah rusak akibat kesengajaan atasan mereka dimasa lalu agar mereka para orang kecil tutup mulut dan tidak berani menampakkan diri didepan media.

Saksi itu berkata bahwa banyak para orang kecil seperti mereka yg diruntuhkan hanya untuk menambahkan sebuah sofa mewah di perusahaan ternama. Banyak orang-orang kecil yg tertindas untuk menutup sebuah lubang hitam besar dibanyak perusahaan ternama. Saksi itu bukan hanya menjelaskan bagaimana dan apa yg ia dapat di masa lalu hingga seperti ini sekarang. Ia juga mengorek banyak keburukan yg sering ditimbulkan oleh perusahaan-perusahaan ternama di banyak negara yg sering menggunakan taktik licik agar mencapai kesuksesan yg sempurna.

Karna demikian adanya. Saksi itu diberikan keamanan khusus karna mengaku beberapa kali berusaha diruntuhkan kembali karna menyimpan banyak rahasia perusahaan keluarga Jeon. Entah dari mana tapi saksi tersebut diberikan penjagaan khusus juga perawatan agar bisa lebih lama membuka matanya dan menjalankan tangannya agar bisa menulis beberapa hal lagi mengenai nanti tentang perusahaan.

¦Hot Sister ¦¦ [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang