05. | Smile

1.5K 92 1
                                    

Sebelumnya Tekan BINTANG yuk💜💜

Udh tekan bintang? BAGUS!! 💜💜

[😉Happy Reading❣]





Yn : oppa kita sebenarnya mau knma sih? "tanyamu kesal"

Sudah lebih dri 15 menit yg lalu semenjak yn ditarik paksa jungkook agar ikut dengan menggunakan baju yg terbilang lebay untuk ya jalan".

Yn mencoba sabar dan menatap oppanya yg sedari tdi hanya menyunggingkan senyumnya dan tak mau menjawab pertanyaan sang adik. "benar-benar menyebalkan" batinmu

Yn : oppa? Kau tidak sedang belajar tuli kan? Aku tau oppa itu tampan jdi tidak mungkin? "tanyamu dengan nada mengejek"

Jungkook : tentu tidak sayang. Oppa tidak belajar tuli. Kan tdi sudah oppa katakan. Kita akan jalan" apa kau tidak dengar eum? "jawabnya santai".. Sudah diamlah. Sebentar lagi kita sampai.

Yn hanya bisa tersenyum. Ia tau oppa nya sedang mencoba membangkitkan kembali semangat dia. Ya fakta kebenaran yg kemarin memang menyakitkan. Terlebih yn sudah jauh jatuh dalam hatinya untuk Taehyung.

Yn tak mau ambil pusing. Ia mencoba tenang dan menghargai usaha oppanya.

Sebenarnya agak aneh dimengerti. Sifat oppanya lembut saat pertama bertemu dibandara. Dan mendadak dingin saat perjalanan menuju rumah. Lalu kaku saat sampai dirumah. Yn tau oppanya itu menutupi sesuatu. Hanya saja ia lebih memilih menahan gejolak pertanyaan nya agar oppanya sendiri lah yg jujur.

Yn mengukir senyumnya saat mobil yg rikendarai oppanya ini memasuki sebuah pusat perbelanjaan yg sudah sangat lama yn tak kunjungi.

Yn : Lotte World. "ucapmu antusias".. Gomawo oppa.

Jungkook : emm.. Anything for you my Sister. "tersenyum"

______

Jungkook : mau kemana dulu tuan putri? "tanyanya saat sampai didalam"

Yn : emm.. Mana saja. Yg seru" aku sudah tidak sabar. "ucapmu antusias"

Jungkook : baiklah dri rollercoaster bagaimana? "tanyanya menatapmu"

Yn : yes. Kajja. "tersenyum"

Jungkook dan yn memutuskan untuk menaiki rollercoaster terlebih dahulu. Yn tak henti"nya menahan tawa melihat expresi sang oppa yg sedang menahan mual. Lucu sekali. Menggemaskan menurutnya.

Setelahnya mereka menaiki beberapa wahana lgi dan lagi. Sampai tak terasa mereka merasakan lelah.

Akhirnya mau tak mau yn dan jungkook beristirahat sejenak guna mengatur nafas. Mereka saling melempar senyum dan tak berhenti tertawa mengingat kejadian tdi.

Jungkook : jangan mengejek oppa dengan tawamu yn-ah. "ucapnya kesal"

Yn : aku tidak mengejek oppa. Tpi sungguh yg tdi itu lucu. Oppa sungguh terlihat seperti bocah berusia 5 tahun.. "ucapmu kemudian terkekeh"

Rasanya sangat lega melihat sang adik tertawa lepas seperti itu. Ia benar-benar tidak menyangka hanya karna sebuah kesederhanaan ini senyuman manis itu kembali terpancar. Hingga tanpa sadar sang adik menjadi gugup diperhatikan sebegitu serius.

¦Hot Sister ¦¦ [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang