Appa tralalala
Sol-ah
Nde appa ada apa?
Nanti malam pulang kerumah saja!
Yaiyalah pa aku pulang kerumah masa iya aku pulang kesekolah nya didin
Astaga maksud appa pulang ke rumah appa eomma.
Ohhh
Ngapain pa
Jadi babu
Ogah deh pa
Kwanie nginep disini bocah
Ooo
Ok aku otw pa
Ye
Setelah mendapat chat dari seungcheol, hansol ingin segera pulang malam ini.
"Jun hyung!" Panggil hansol kepada jun yang tengah duduk di kursinya.
"Iya ada apa pak!?" Jawab jun lesu.
"Jangan lupa 2 tiket, villa ku dan surat surat pembatalan kerjasama sama urus juga dokumen dokumen yang baru ku pekerjakan!" Perintah hansol sambil membereskan barang barangnya.
"Iya pak!" Jawab lesu jun sambil meletak kan kepalanya di meja kerjanya.
"Hehehe hyung! Kalo ada yang susah ngurus surat suratnya, bilang aja ke aku ya hyung!" Ucap hansol.
"Iya kesusahan pak ngurusnya! Jawab jun antusias.
"Lah kan hyung belum ngerjakan!" Tanya hansol lagi.
"Lah saya harus ngurus 2 tiket bapak, villa bapak, surat surat sama dokumennya pak! Itu banyak loh pak" Jawab lesu jun.
"Yaudah suruh pak jamal sopir aja yang ngurus surat suratnya!" Ucap hansol sembari meninggalkan ruangan itu.
"Cihh kalau gitu, gw suruh pak jamal beneran buat ngerjain tugas gw!" Batin jun
"Hih pen gw banting!" Ucap jun sedikit berteriak.
"Banting apa hyung!?" Ucap hansol sambil membuka kembali pintu ruangan itu.
"E-ehhh banting bulpoint ini lohh pak, masa iya baru beli udah nyendat nyendat!" Alasan jun.
"Yaudah hyung pinjem aja punya ku di sana!" Ucap hansol sambil meninggalkan ruangan itu.
Hansol segera pergi menuju parkiran, setelah ketemu dengan mobilnya dia segera bergegas menuju kerumah orang tuanya.
"Din!" Panggil seungcheol.
"Iya appa! ada apa?" Tanya dino sambil terus fokus ke ponselnya
"Eomma sama kwanie dimana!?" Tanya seungcheol.
"Emm di dapur masak bareng!" Jawab dino sambil terus fokus ke ponsel.
"Yau-" ucapan hansol terpotong oleh teriakan hansol dari arah pintu.
"Aku datang!" Teriak nya.
"Emm!" Ucap singkat seungcheol sambil memindah chanel televisi.
"Ehh din dimana eomma kwanie!?" Tanya hansol sambil duduk di samping seungcheol.
"Lagi di dapur!masak!" Jawab dino.
"Yaudah deh gw mo kekamar! Lu ikut kagak!"
"Kagak ahh hyung ntar lu ajak gw main gelud gelud an!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]LOST AND DUST || VERKWAN
Fanfiction"Aku sangat mencintai mu Boo!! Jadi kumohon pergilah. Larilah sejauh mungkin!!"- Hansol Vernon Chwe Di kehidupan ini bila kau melahirkan seorang anak pertama dari seorang keturunan keluarga chwe, maka kau akan menghilang dan menjadi debu!! Dan semua...