Junpipi
Woe
Ngapa hyung?
Lu suruh gw pesen tiket, kapan berangkat anjeng!
Oiya gw lupa hyung
Ntar ntar
Anjing_-
Woe hyung buat besok aja
Serius besok
Iye hyung
Yowes
Yo
Hyung mulai hari ini gw nggak masuk
Iyo
"Kwanie!! Bangun sayang! Udah pagi ini!" Ucap hansol membangunkan seungkwan setelah membalas chat dari jun.
"Emmm!! Astaga!" Seungkwan langsung terduduk berusaha mengumpulkan nyawanya.
"Eomma eomma! Astaga menantu macam apa kwanie ini!?"
"Ini baru jam 6 pagi dan eomma masih tidur kwanie!" Ucap hansol sambil mengelus pundak istrinya agar lebih tenang.
"Mwo? Jinjja!?"
"Emm!" Jawab hansol sambil mengangguk lucu.
"Kwanie!! Mau kemana kamu!" Tanya hansol sembari menatap seungkwan yang pergi keluar kamar.
Karena tak dapat jawaban dari seungkwan, hansol mengikuti seungkwan dari belakang.
"Aishhh!!" Hansol mendesah kesal.
"Mwo!? Kenapa mengikuti kwanie!?" Tanya seungkwan sambil menoleh kebelakang.
"Ya kwanie mau kemana!?" Tanya hansol
"Mau maaa- OMO!!!" Jawaban seungkwan terpotong karena melihat ruang makan disana sudah penuh dengan makanan.
"Ehh seungkwan hansol sudah bangun?" Tanya jeonghan dengan senyum manis sambil mengurus makanan yang ada di situ.
"Eomma! Ahh mianhe, kwanie ketiduran!" Ucap lirih seungkwan.
"Kau ini kenapa seungkwan?" Tanya hansol sambik menyentuh pundak sang istri.
"Kkkkk ini bukan masakan eomma, setiap pagi sama siangyang masak itu bu jamal, kalo malam baru eomma!" Ucap jeonghan yang mulai paham sama ucapan seungkwan.
"Ohhh kwanie kira tadi! Anu hahahaha!"
"Kkkk sudahlah kwanie! Kamu duduk dulu sama hansol! Eomma mau manggil appa sama didin!"
"Nde eomma!" Ucap seungkwan sembari duduk di kursi itu.
Sembari menunggu yang lain, seungkwan meminum teh yang ada di sana.
"Kwanie besok kita akan pergi ke bali! Jafi hari ini harus siap siap!!" Ucapan hansol membuat seungkwan yang minum minumannya tersedak.
"Uhuk uhuk uhuk bononie uhuk uhuk!" Seungkwan mengkode hansol agar menepuk punggungnya.
"Gwenchana!? Kwanie! Kenapa kau ini?" Tanya hansol bingung.
"Ada apa dengan kwan-ah hansol!?" Tanya seungcheol yang baru turun bersama 2 orang disana.
"Entah lah di tersedak ketika aku bilang besok kita ke bali!" Jawab hansol yang terus menepuk punggung seungkwan.
"Hajima!" Perintah seungkwan yang langsung di turuti, hansol langsung berhenti menepuk punggungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]LOST AND DUST || VERKWAN
Fanfiction"Aku sangat mencintai mu Boo!! Jadi kumohon pergilah. Larilah sejauh mungkin!!"- Hansol Vernon Chwe Di kehidupan ini bila kau melahirkan seorang anak pertama dari seorang keturunan keluarga chwe, maka kau akan menghilang dan menjadi debu!! Dan semua...