WARNING⚠⚠
Adegan kekerasan!!1896 pada masa dinasti Joseon, kediaman keluarga chwe.
"Akhhhh...tolong ini sangat sakit hikd hikd" seorang wanita dengan rambut panjang dengan warna kepirang pirangan tengah menjerit kesakitan dengan darah yang terus keluar dari perut buncitnya.
Ah tidak dia tidak buncit dia sedang hamil besar.
"Kkkk apakah kau kesakitan Anh Yeoju" ucap seorang pria yang tengah membawa sebuah pisau daging yang sangat besar.
Bisa kau bayangkan betapa sakitnya ketika perutmu yang tengah mengandung besar tertusuk sebuah pedang panjang dan tajam yang sepenuhnya tertusuk keperut wanita bernama anh yeoju. Wanita ini berasal dari dinasti joseon.
"Apakah kau benar benar kesakitan ha? Hahahahahahaha, sekarang aku merasa kasian padamu. Apa aku perlu membantu proses sakaratul mu agar lebih cepat?"
Tanpa aba aba pria dengan nama hendrik chwe menarik pedang tersebut kearah atas, sehingga dada sampai batas dagu nya terbelah menjadi dua.
"Akhhkhhh..." suara terakhir dari wanita yang telah tebelah badan bagian atasnya.
"Ini begitu menyenangkan!"
Dengan sigap pria amerika-yunani tersebut membuka isi perut dari wanita yang masih kejang kejang akibat darah yang keluar dari tubuh terbelahnya.
Tanpa belas kasih semua isi perut dari wanita itu telah keluar. Beserta bayi yang ada di kandungan wanita bernama Anh Yeoju tersebut.
Tanpa belas kasih iya mematahkan kepala jasad bayi yang telah bergelimang darah. Sekali patahan lepas sudah kepala bayi tersebut. Membuat sang pelaku begitu menikmati permainannya.
"Anh Yeoju.... istri ku!" Seorang dari belakang menatap dengan mata basah oleh air mata tersebut berlari kedalam ruangan yang saat itu sedang banjir darah.
"Tuan!! Mengapa kau melakukan ini padanya. Aku selalu melayani, tapi kau telah membunuh istri dan anak ku. Istri ku akan segera melahirkan tuan. MENGAPA KAU MELAKUKAN INI!!" teriak sang suami yaitu anh yoonggi, budak dari seorang saudagar amerika - yunani tersebut.
"BERANINYA KAU MEMBENTAK KU HAHH!!"
'JLEB' dalam sekali tusukan benda panjang nan tajam itu mampu menembus punggung pria tersebut.
Sebelum Anh Yoonggi benar benar memejamkan mata, ia sempat mengatakan sebuah kutukan. Yang hanya di balas tawa menggelegar dari hendirk chwe.
"101 dari keturunan keluarga chwe, bila pasangan ke-101 keturunan mu telah melahirkan anak pertama mereka. Maka, orang itu akan menghilang menjadi debu dan semua orang akan lupa dengannya kecuali seseorang yang menyaksikan kepergiannya. Dan bila keturunan mu tak segera memiliki anak di usia 32 thn. Maka jiwanya akan terjebak di jasad nya yang mati saat itu juga sampai dunia ini berakhir!" - Anh Yoonggi
Inilah yang menyebabkan semua anak keturunan yang menanggung semua kesalahan dari kakek moyang mereka. Hingga keturunan ke-101,
Kisah ini begitu berkembang dari zaman ke zaman. Hingga di tahun ini. Namun ada juga yang mengatakan bahwa ini adalah sebuah kisah mitos.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Skian asal mulanya... maap kalo kurang tragis. Sekian terima vernon dari nana
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]LOST AND DUST || VERKWAN
Fanfic"Aku sangat mencintai mu Boo!! Jadi kumohon pergilah. Larilah sejauh mungkin!!"- Hansol Vernon Chwe Di kehidupan ini bila kau melahirkan seorang anak pertama dari seorang keturunan keluarga chwe, maka kau akan menghilang dan menjadi debu!! Dan semua...