"Jun hyung!" Yang dipanggil segera bergegas menghampiri boss nya yang tengah duduk di kursi besar warna hitam itu.
"Iya pak hans, ada yang bisa saya bantu?" Jun dengan ramah memberi bow terhadap makhluk tampan di depannya.
"Cepat kau batalkan pertemuan hari ini dengan klien!" Jun merasa bingung, padahal mereka adalah klien penting perusahaan mereka.
"Kalau boleh saya tau, apa alasan pak hans membatalkannya ya pak? Mereka adalah klien penting perusahaan kita pak. Kalau mereka membatalkan kerja sama nya bagaimana pak?" Tanya jun yang sedikit bingung dengan sikap boss nya yang tiba tiba.
"Klien bisa dicari, saya masih bisa menemukan klien di luar sana yang mau bekerja sama dengan saya, Tapi kali ini saya mau bertemu seseorang yang bakal sulit di cari!" Ucap tegas sang boss, membuat pemuda dengan jas motif kotak kotak dengan rambut rapi itu berpikir
"apa yang merasuki mu pak!!" Batin jun.
Wen Junhui. Keturunan murni china. Dia pindah ke korea demi mengabdi pada anak dari ayah hansol. Ayah hansol dulu membiayai semua pendidikannya di china sampai menjadi sarjana s1 manajemen walau iya sudah tiada. Dia bekerja di perusahaan vn sebagai sekretaris choi hansol. Umurnya 27thn, 2 thn lebih tua dari hansol. Dia sudah berada di sisi hansol, sejak umurnya 23thn.
"Apapun yang terjadi saya akan melindungi anda pak! Saya akan mengabdikan kehidupan saya untuk bapak!" - Wen Junhui. Itulah yang membuat si jun tak berniatan memiliki kekasih di umur yang saat ini.
~
"Pak!! Bagaimana dengan hari pertama anda disini? Apakah anda merasa nyaman?" Tanya karyawannya yang saat itu tengah duduk di samping boo,
"ahh, hao hyung! Jangan panggil kwanie pak! Kwanie masih muda! Dan hao hyung juga lebih tua dari kwanie, kwanie juga tidak mau berbicara dengan hao hyung kalo bicaranya formal seperti tadi!"
Seungkwan menjelaskan panjang lebar sambil mempout kan bibir mungilnya. Percayalah saat kau melihatnya kau ingin segera makan bibir itu. Minghao sedikit kaget dengan cara dia memanggil namanya sendiri.
"Kkkk dia imut dan manis sekali aku jadi ingin memakannya!" Ujar nya gemash dalam hati.
"Kwanie kau benar benar sangat imut, hao jadi ingin memelukmu kkk" ucap hao sambil mempout paoutkan bibirnya. Kalian tak akan kuat melihat pemandangan 2 manusia imut yang berada di tempat yang sama, percayalah!!- nana
"Sini sini kwanie peluk!" Ujar seungkwan sambil merentangkan tangannya. Ya benar saja! Mereka berpelukan walau baru saja bertemu.
Ya begini nihh kalo 2 orang ramah dan mudah bergaul di satuin. Jadi gemesh masyaallah!- nana
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]LOST AND DUST || VERKWAN
Fanfiction"Aku sangat mencintai mu Boo!! Jadi kumohon pergilah. Larilah sejauh mungkin!!"- Hansol Vernon Chwe Di kehidupan ini bila kau melahirkan seorang anak pertama dari seorang keturunan keluarga chwe, maka kau akan menghilang dan menjadi debu!! Dan semua...