[1] My First Meeting With You

1.8K 141 14
                                    

"Eomma!!! Apakah eomma melihat buku catatan yang kwanie taruh di atas meja belajar kwanie, di dalamnya ada catatan menu resep baru ku . Eomma apakah kau mendengarkan kwanie? Eomma kwanie kemarin membeli bulpoint kwanie taruh di meja belajar kwanie. Sekarang tidak ada! Apakah eomma mengambilnya?" Suara suara berisik dari arah tangga. Ya benar saja. Yang berteriak teriak tadi adalah seungkwan.

"Yakk Boo seungkwan Bin Boo Seunghae. Apakah kau tak bisa, tak berisik satu hari saja. Eomma bingung kalo kau terus bertanya. Pertama eomma menaruh buku catatan mu di rak buku, kedua eomma tak melihat bulpoint mu itu. Eomma sudah menjawabnya. Sekarang duduk dan makan sarapan mu."

Yaaa begitulah hari hari mereka diisi. Sebenernya gen cerewet kwanie turun dari eomma nya. Hanya eomma nya saja yang tidak sadar.

"Huhh eomma kau juga sangat berisik!" Gerutu seungkwan sambil naik lagi ketangga untuk mengambil buku catatannya di kamar.

"Boo seungkwan cepat turun dan makan sarapan mu. Appa tak mau telat berangkat kerja karena menunggu mu. Araseo!?" Suara appa seungkwan dari bawah arah ruang makan.

Boo seungkwan sering nebeng appa nya kalo mau ke cafe. Kalo terpaksa pasti walking

"Nde appa kwanie yang kwanie sayang" ucap anak laki laki 2 pasangan bermarga boo dan jwa sambil turun tangga.

"Apakah kau tak menyayangi eomma kwanie?" Tanya eomma seungkwan yang sedikit cemburu.

~

"Aishhh jjinja! Kenapa aku baru bangun sekarang!?" Gerutu pemuda tampan nan elok dengan bule khas milik nya dari atas kasur berukuran king size miliknya. Hansol tinggal dengan paman nya sejak umurnya 5 thn, dia tak perlu khwatir tentang masalah keuangan. Keturunan chwe adalah keturunan yang sangat kaya raya. Dan memiliki perusahaan makanan yang sangat terkenal.

Dia mengurus perusahaan keluarganya. Ibu nya menghilang setelah melahirkannya, dan ayahnya bunuh diri saat umur hansol menginjak usia 5 thn. Dia tinggal dan dirawat oleh pamannya. Pamannya ini merupakan adik dari ibunya.

 Pamannya ini merupakan adik dari ibunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Choi seungcheol. Umurnya udah 40 thn. Udah nikah punya istri nama choi jeonghan. Paman nya hansol ini punya perusahan yaitu Ch entertaiment. Sebuah agensi yang mendebutkan seorang rapper yaitu mingyu yang merupakan sahabat hansol.

"Hansol tidak apa apa. Semuanya harus butuh pengorbanan kau tau. Jalani saja tidak apa apa"- Choi SeungCheol

" hansol!!! Cepat turun kau sudah melewatkan 30 menit dari bunyi alarm mu itu. Cepat bangun atau aku-" suara choi jeonghan terputus setelah melihat hansol turun tangga sambil sempoyongan karena mengantuk. " cepat duduk dan makan sarapanmu!" Perintah jeonghan yang hanya di balas anggukan dari hansol.

 " cepat duduk dan makan sarapanmu!" Perintah jeonghan yang hanya di balas anggukan dari hansol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Choi jeonghan hati bagai malaikat. Aww. Bisa jadi mode dark juga. Umur nya 38thn.

"Hansol? Gwenchana? Tidak apa apa! Percayalah pada eomma! Araseo!?"- Choi Jeonghan.

"Hyung apa kau. Minum banyak tadi malam?" Tanya choi chan, yang sering di panggil dino itu malah menciptakan mode dark buat jeonghan.

" hahh? CHOI HANSOL APAKAH KAU TADI MALAM MINUM TERLALU BANYAK? SEHARUSNYA KAU TAK MINUM. HARI INI KAN PERTAMA KAU BERANGKAT BEKERJA!!" teriak jeonghan yang menjulang itu akhirnya membunyarkan rasa kantuk pemuda yang lagi duduk bersandar di ruang makan, sambil bertanya tanya

" apa yang terjadi?" Dalam hati yang entah hilang kemana kesadarannya.

"Yakkk hyung! Apakah kau minum terlalu banyak tadi malam?" Dino mengulangi perkataan nya tadi.

"Yang benar saja! Aku nggak minum kok tadi malem. Cuma maen game sampek malem doang!" Jawab hansol dengan mata yang masih terbuka tertutup.

"Astaga! Yasudah cepat habiskan makananmu!" Perintah jeonghan.

"Nde eomma!" Jawab hansol, hansol memang memanggil jeonghan dan menganggapnya sebagi eomma nya. Begitu juga seungcheol. Hansol juga memanggilnya appa.

 Hansol juga memanggilnya appa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Choi chan. Punya nama panggilan Dino biar keren.umurnya selisih 8thn sama si hansol. Umur 17thn.Dia duduk di kelas 2 SMA 17 seoul.Polos dan ramah. Sering banget dibully sama 3 teman hyungnya dan hyung nya. Dino ini anak kandung choi seungcheol dan choi jeonghan!

"Hyung jaga kesehatan mu atau didin jaga kwanie mu!" - Choi Chan

Skip sampe ke cafe!

Sebenernya seungkwan baru aja mengambil alih cafe eomma nya. Jadi pagi ini hari pertamanya bekerja.

"Anjirrr pagi pagi dah cuci mata ae liat cogan lewat!" Batin seungkwan sambil menatap seseorang yang mengenakan setelan jas bewarna navy tengah berjalan di hadapannya.

"Apa lu liat liat?" Tanya ketus hansol ketika berjalan tepat di depan seungkwan.

"Anjimm, ganteng ganteng galak. Kasian bang wajah nya nggak sinkron sama tu mulut. Ngegas amat!" Jawab ketus balik seungkwan.

"Untung aja lu cewe. Kalo kagak dah gw jadiin daging cincang!" Ancam hansol yang malah mengundang pukulan di bibir tipis hansol.

" Enak aja lu bilang gw cewe. Gw cowo bego. Lu kagak liat dada gw hah? Nah nah ada kagak?!" Ucap seungkwan sambil memukul dada nya sendiri sebagai bukti kali kagak ada 2 tonjolan di dadanya.

"Hahahahhaha. Lu cowo? Gw kira cewe gusti. Wajah lu mangkannya jangan cantik cantik. Tuhh kupluk hoodie nya copot napa!!. Ntar lu di kira cewe lagi haha!" Ejek hansol sambil pergi ninggalin boo seungkwan yang lagi mengumpat seribu bahasa kasar dalam kamus kata kata kasar.

"Anjirr untung ganteng!" Gerutunya sambil nahan pipi merahnya. Gara gara di bilang cantik sama cogan. "Tampan!" Begitulah yang terucap di bibir tipis milik seungkwan sambil melihat punggung pria berjas itu menyebrang menuju gedung depan cafenya.

"Dia cowo kok gemesin sih! ASTAGA hansol vernon chwe, sadarlah. SADAR!!" Teriakan batin milik hansol.yang cukup membuat wajahnya semerah kepiting rebus.

"Astaga choi hansol! Kau itu cool kenapa wajah mu sepanas ini?" Hansol terus berbicara sendiri.

"WOE BANG KITA BELUM KENALAN. NTAR MAMPIR KE CAFE GW YA BANG!!" Teriak seungkwan yang menggelegar membelah jalan raya itu mampu membuat pria berjas itu menoleh sambil mengulas senyum.

"Kwanie astaga sadar kenapa kwanie merusak harga dirimu teriak teriak kayak tadi!" Ucap seungkwan frustasi sambil mengacak ngaca wajah manis nya.

Boo seungkwan sebenarnya tuh manja. Dan kalo ngomong tuh selalu pake kata kwanie buat gantiin kata aku. Cuma buat orang kayak hansol doang di bilang "anjir" , "gw","lu". Ya mungkin nanti bakal ada orang yanh lebih gaje yang bisa bikin kwanie kita mengumpat 1.000.000.000.000 kata kata kasarnya. Maybe!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Gimana gimana? gaje ya? Nana nggak tidur cuma gara gara mikirin alurnya kek gimana! Jangan lupa vote dan coment ya. Biar nana semangat nulis nya!!

Maap typo bertebaran!

[✔]LOST AND DUST || VERKWANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang