Ø3. SEGITIGA BERMUDA

27 7 0
                                    

🎧 Seasons - Rival ft. Harley

***

"NILAM! ALNILAM!"

"WOI BEKICOT."

"JING."

Nilam menoleh kesumber suara, ia mendapati Bulan yang tengah berlari kearahnya. Sesampai disamping Nilam, Bulan langsung menggebuk bahu Nilam keras.

"Giliran gua panggil Anjing aja noleh, sini lo gua ganti nama."

"Sape lo?,"

"SAMBUT KEK BUKAN DI JULIT."

"SIAPA YANG JULIT??"

"Elo,"

"Yang nanya,"

"KAN ELO ANJ?,"

drett.. drett..

Bulan segera mengambil ponsel nya yang ada di saku roknya, lalu mengangkat telepon dan sedikit menjauh dari Nilam.

Nilam menyeringitkan keningnya bingung, tak biasanya teman brengsek nya ini jika ada telepon tak menjauh. Dari keluarga, gebetan, teman atau prindapan pasti mengangat telepon tak menjauh darinya.

Positif thinking Bulan belum sikat gigi, mangkanya enggak mau teriak teriak. Eh, tapi tadi teriak??

Gatau dah.

"Iya, gua kesana." Bulan mengakhiri telepon, lalu menghampiri Nilam.

"Lam, gua pergi sebentaran ya. Kalo enggak balik berarti gua bolos."

"BACOT LO, BARU AJA MASUK SEKOLAH."

"HEHEHHE DADAH SAYANG."

Bulan segera berlari berbalik arah, sedangkan Nilam memasang wajah julitnya lalu kembali berjalan menuju kelas.

***

"SAMLEKOM MAMANG."

"GAK BENER ANJRIT. YANG BENER! kalo engga gua lempar kursi."

"HEHEHE NENG NILAM SENSI."

"Gal.."

"Assalamualaikum, Ukhti.."

"Waalaikumsalam, silahkan keluar."

"Nilam bangsat."

Nilam tertawa lepas, lalu kembali fokus ke ponselnya. Galaksi yang akhir akhir ini dekat dengan Nilam menjadi perbincangan anak anak sekolah. Nilam maupun Galaksi tak peduli akan hal itu, mereka dekat hanya sebatas teman saja tak lebih. Ya, mereka berawal kerja kelompok dan dekat akhir ini.

"Bulan mana Lam?," tanyanya ketika sudah duduk didepan bangku Nilam.

"Tadi katanya ada urusan, kalo nggak balik bolos."

"YEUU, padahal gua mau ngapelin dia."

Nilam yang melihat ekspresi bulol Galaksi langsung menendang pantat kursi Galaksi, hingga Galaksi terdorong kedepan.

"PEPET DONG JANGAN KEK JALAN ASPAL."

"MAKSUT LO??,"

"Ya lu bulol mulu kaga ada perjuangan dapetin dia. kayak ibaratkan jalan aspal, terus ngikutin alur, tapi gak bisa bersatu sama kendaraan."

Segitiga Bermuda ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang