Ø8. SEGITIGA BERMUDA

13 5 0
                                    


***

Sebulan kemudian.

Tok tok tok.

"Gausah sok sokan jadi driver gitu, Jun."

Terdengar umpatan dari orang dibalik pintu apartemen kamarnya, tak lama Rakajun membuka pintu lalu menyelonong masuk.

"Nilam bajingan."

"Cangkem lu lama lama gua jepit make hanger."

"Lah suka suka gua lah. Gua ngumpat kayak gini gak diplototin sama orang sini."

Nilam yang udah gak sabar buat mukul Rakajun, akhirnya dia milih jalur nendang bokong Rakajun.

"YAIYALAH GAK NGERTI, ORANG LU NGUMPATNYA BAHASA INDO TERUS TEMEN TEMEN LU ORANG TURKI."

"Gua pernah latah 'tolol lu' ke temen gua waktu nyemplungin bumbu mie goreng duluan dari pada airnya yang gua kasih itu. Dia nanya gua bilang apa, gua jawab, 'lu pinter masak ye',

Besok nya gua main kesana lagi, dimasakin mie goreng yang ga berasa bumbu mie gorengnya. Orang bungkus nya aja ga dibuka malah di cemplungin aja."

"WKWKWKKW DONGO LU MEMBUAT ORANG GOBLOK."

"GAK ANJIIRR. Setelah gua telusuri, ternyata anak anak sana kalo masak itu harus bumbu siap saji kayak gak perlu dibuka. Istilahnya kayak lu buat teh tapi ada bungkus nya ituu dah ape sih namanya."

"Teh celup, bodol. Terus sekarang dia gimana?"

"Ya gitu, suka nawarin gua makan mie goreng. Dia jadi ketagihan mie goreng Indo karena rasanya unik, gua ngebatin 'unik apaan jingan orang itu bumbunya aja belum lu keluarin',"

"Besok nya lagi, gua ngehindar dari dia. Bukannya apa apa, sekalinya gua dikasih mie goreng, alergi gua kumat. Mau nolak tapi gaenak, anaknya sensian kayak Mak gua."

Nilam tertawa terpingkal pingkal, Ia juga tak segan segan untuk menggebuk bahu Rakajun dengan keras.

"Dongo banget anjirrr."

Sejenak, mereka terdiam.

Dahi Nilam mengerut ketika teringat sesuatu. Sedetik kemudian, Ia heboh.

"OHH YANG WAKTU ITU LU BILANG PUTUS PERTEMANAN? ITU LU SAMA SI DIA."

"DIEM GAK LU."

"AHAHHA"

"Lagian lu hooh hooh aja waktu Bokap nya Kak Sam ngasih sekerdus Indomie. Udah tau alergi juga."

"Rezeki gaboleh di tolak."

"Halah, gembel."

Sedetik kemudian, Rakajun meringis.

"Lam, laper."

"Lam, pegel."

"Lam, kaki gua nih pegel."

"Punggung gua pegel."

"YA LU PIKIR GUA MAMAK LU?"

Segitiga Bermuda ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang