malemnya, adip nanya ke dito apa alea masuk atau gak besok. soalnya udah 5 hari alea gak masuk karna alerginya.gak lama dito bales, dia bilang alea udah baikan jadi dia niat masuk besok.
buru buru adip bilang, "bilangin to besok gue jemput."
besoknya alea beneran dijemput adip!
kemarin malem, pas dito bilang besok adip mau jemput alea. dia langsung nolak. alea udah minta tolong dito biar adip gak beneran jemput dia, cuma ditonya gak mau bantu. dia malah bilang, "biarin sih, rejeki nih bensin gue masih full tank."
alea diem. dia juga udah chat adip (pake hape dito) buat bilang gak usah jemput besok. nah namanya juga adip, pantang mundur sebelum gugur.
terakhirnya tuh yang bikin alea pasrah, adip kirim vn suara bundanya bilang, "besok kalo adip bawa ngebut aduin ke bunda ya."
alea kaget banget. terus diakhir alea cuma jawab, "oke jemput set7."
alea bakalan bilang besok ke adip gak usah bawa bawa bunda soal ini!
⚜️
sepanjang perjalanan alea diem aja, cuma adip sesekali nanya, udah sarapan apa belum, bawa bekel atau gak, atribut buat upacara lengkap atau gak.
pas nyampe parkiran, dah hebohhh jadinya.
alea bisa liat semua mata tertuju padanya karna digonceng adip.ya orang orang diparkiran kaget, senin pagi di minggu yang baru, adip bawa boncengan selain acel???
adip beritanya udah kaya dispatch yang gempar diawal tahun aja ya, bedanya ini gempar di hari senin aja.
motor udah terparkir, alea buka helm.
"dip.""ehm?"adip masih buka helm.
"besok besok gak usah bawa bawa bunda. gue gak enak jadinya."
"eh???"adip langsung noleh.
"kalo kaya gini jadinya risih–makasih tumpangannya, gue pulang dijemput dito."
alea pergi gitu aja. kasian si adip masih terguncang gitu sama omongan alea.
alea dibonceng adip jadi trending topic no.1 disekolah. alea tau itu dan dia bodo amat. tapi sebodo amatnya alea dia risih juga diliatin mulu kalo lagi lewat.
"sama adip tadi lo berangkat le?"tanya japran. japran tuh duduk belakang aluna, aluna samping alea. jadi nyerong gitu dari tempat japran.
"iya."
"le.."
"ha?"
"madep ke gue dulu bisa gak?"alea nurut terus madep kebelakang. "apa?"
"jangan sia siain adip."
mukanya alea langsung berubah bingung, si aluna juga ikutan madep belakang. "kenapa emang? gara gara temen lo?"
"le dia kalo udah sayang sama orang, udah gak diraguin effortnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakanoke, 00L
Fanfictioncuma cerita kesembilan anak softball ganteng idaman. [everypics from pinterest] [#1 on teenlovestory 29/01/2021] [#2 on choibomin 27/01/2021] [#2 on bomin 13/05/2021]