xxiii. kepincut.

191 56 123
                                    


basecamp anak sakanoke sekarang diambil alih sama japran. bisa dibayangin yang duduk disinggasana adip sekarang japran, serta rama dikanan, aksa dikiri yang udah berasa kaya dayang dayang japran.

adip dan reon yang duduk dikursi panjang ceritanya jadi tersangka yang bakal kena hukuman. nah sisanya, dikta, cakka, zuan, dan felix cuma jadi pengawal yang sewaktu waktu kalo raja japran bilang eksekusi siap menerima perintah.

udahlah jadi cerita rakyat aja ini mah sakanoke.

"jangan diem lo berdua."

adip sama reon serius deh cuma pandang pandangan!
daritadi mau jelasin diserobot mulu sama yang lain, giliran diem malah dicecer, duh hidup.

"apasih? mau bilang apa gue sama reon?"sewot adip.

"tuh kan! pura pura kaya gak ada apa apa kan!"nah dituduh lagi sama rama.

reon yang denger mijit mijit pangkal hidungnya, berulang kali inhale exhale.

"KOK LO BERDUA BISA JADIAN BEDA SEHARI DOANG?"

udahlah zuan udah gak tahan lagi, jadi diledakin aja tuh.


"demi gue gak tau kalo reon udah jadian duluan sama aluna??"adip bela diri sendiri.

"gue juga gak tau adip nembak kemaren."

sekarang raja japran cuma bisa geleng kepala.



selagi nunggu raja japran mikir eksekusi yang tepat buat adip sama reon, kita flashback aja kenapa bisa ada eksekusi di basecamp sakanoke.


sejujurnya, yang nyuruh adip nembak alea cepet cepet itu si japran. jadi waktu selebrasi anak sakanoke, tinggal adip, japran sama jean yang pulang terakhir.

japran bilang adip kalo udah mantep langsung gas aja, nunggu apalagi. jean juga setuju!
adip awalnya ragu banget, dia bilang ke japran kalo dia sama sekali gak ada chatan sama alea. chatan juga kalo penting doang lewat hp dito.

sempet sih disitu japran sama jean pandang pandangan terus tawa mereka meledak banget. kaya ya lucu aja pendekatannya unik bor.

tapi setelah diberi wejangan dari suhu japran dan suhu jean yang udah pacaran dari sd, canda sd, adip akhirnya bilang, "oke gue bakalan ikutin saran lo berdua."

EH TAUNYA CEPET JUGA ADIP NEMBAKNYA!

jujur aja sebenernya japran gak tau kalo alea ditembak adip setelah japran bilang ke alea soal adip pas dikelas itu. dia yakinin alea buat nerima adip,

eh taunya ditembak hari itu juga.

kalo soal reon, yah dia mah udah ketaker banget udah pacaran sama aluna. bocahnya berdua mulu kok dari berangkat ampe pulang sekolah. belom lagi sependengaran gossip dari zuan yang bilang reon dikelas suka nyari nyari waktu buat chatan mana senyum senyum gak jelas gitu lagi. nah gitu juga aluna!

makanya anak sakanoke sebelum adip dan reon dateng kesekolah, disuruh japran buat diemin mereka berdua, biar enak eksekusinya dibasecamp.

kocak banget, adip sama reon kaya bocah bego berduaan gak tentu arah waktu dikantin mereka berdua dikacangin.
pulang pulang, adip sama reon langsung dicegat raja japran suruh ke basecamp.

Sakanoke, 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang