xxiv. harta, tahta, & agatha.

181 32 98
                                    


"masih berapa section lagi?"

"bentar pasang airpod dulu."cakka pasang airpod warna itemnya kekedua telinganya. "apa tadi ta?"

"kamu masih lama mainnya?"

"ada turnamen ta, jam 3. kenapa?"

"oh yaudah, semangat ya."

"iya makasih. kenapa ta?"

"gak apa apa, tadinya mau minta temenin kamu."

"kemana? jam berapa?"

"lagi pengen jalan jalan."

"oh gitu, maaf ya ta."

"iya gapapa, yaudah aku makan dulu ya."

"iya, makan yang banyak yaa."

"you too, don't forget your lunch, cak."

setelah itu telfonnya dimatiin cakka. iya cakka bukan agatha. sekarang udah jam 1. cakka lagi siap siap buat turnamen e-sport pubg bareng teamnya.





oke kita bahas sebelum cakka turnamen jam 3.

cakka sama agatha itu bisa dibilang kenal dari kecil. biasa bisnis keluarga. udah gitu, tadinya sesama pihak keluarga cakka dan pihak keluarga agatha itu ada iming iming mau jodohin beberapa tahun lagi, eh taunya udah pacaran aja.

eh malah lama banget bujud pacarannya.

cakka sama agatha jauh banget dari kata kata cekcok, serius. padahal mereka chatan atau telfonan juga jarang pake banget, dan ngobrolin seadanya. kaya basic, udah makan, aku otw sekolah, tidur duluan, udah itu aja bahasannya.

dan mereka kadang ketemunya pas acara penting aja gitu. secara keluarga mereka berdua udah deket banget.

kalo diliat liat ya kaya gak pacaran. status doang pacaran, rasanya mah sahabat.

tapi agatha, gak pernah permasalahin itu, dia fine aja kalo cakka sibuk ngegame, latihan softball, atau ikut meeting. agatha udah apal dan kebal. kalo ditanya kenapa dia masih bertahan?

cakka beda dari yang lain.

ya mungkin agatha udah sayang banget kali sama cakka, jadi mau lepasin tuh susahhhh banget.

pernah sebulan sekali doang ketemunya, itupun cakka pulang latihan inisiatif bawain mcd kerumah agatha.

agatha jarang ngeluarin unek unek dia ke cakka, kaya sikap dia yang tsundere abis, atau agatha kangen tapi dia tahan. padahal kalo agatha minta putus sama cakka, pasti banyak banget tuh yang langsung deketin atau nembak agatha, ya secara aduh gak usah dijelasin deh, paripurna.

buat cakka sendiri, agatha tuh pengertian banget. iya udah jelas kan?
terus gak yang apa apa dipermasalahin, dia cari tau dulu faktanya nah kalo menurut dia ada yang salah baru dia tanya.

cakka sama agatha itu sama sama cuek sih sebenernya, jadi mungkin buat hal apapun jarang dipermasalahin.






"hallo?"

"eh cak kenapa? udah jam 3 loh. bukannya lagi turnamen?"

"aku diruang tamu, turun ya."

sumpah agatha sambil masih deketin telfon ketelinga, ngintip dari jendela kamar, dan ternyata bener ada mobil cakka nangkring depan pager.
agatha buru buru turun kebawah, untung doi udah mandi.


sambil liatin agatha jalan nyamperin dia, si cakka diem aja. kaya gak terjadi apa apa gitu.

"hei cak, what's going on? katanya turnamen?"

Sakanoke, 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang