xvii. sekilas tentang aluna.

203 77 59
                                    


topic kali ini tentang gebetan sohibnya kapten adip, si reon siapa lagi kalo bukan aluna.

aluna melodi, dari namanya aja udah ketauan banget suaranya bagus. aluna itu dari kecil udah suka banget nyanyi, kalo ditanya kenapa gak ikut ajang pencarian bakat gitu, jawabannya udah pernah cuma pas ketahap selanjutnya orangtua aluna ngelarang dengan alasan utamakan sekolah dulu.

aluna itu cantik banget, dia ada keturunan tionghoa jadi makin menjadi tuh paripurna kecantikannya. terus dari hobbynya yang suka nyanyi, akhirnya dia mulai ngeupload cover lagu gitu di instagram. eh ternyata yang suka sama suara dia banyak!

aluna ngecover lagu terus upload ke instagram udah dari SMP, nah kebayang gak sekarang fansnya udah sebanyak apa?

doi tuh udah terkenal ke sekolah sekolah tetangga, secara sekarang dia juga upload cover lagunya ke youtube, udah deh merambat jadi selebgram juga, ya tiap hari ada aja paid promote atau endorse.

doi juga sama sekali gak menggunakan ketenarannya itu, maksudnya walopun banyak orang tau dia, dia sama sekali gak jaim. inget waktu dia ketemu sama reon di sucang45 cuma pake hoodie terus rambut dikuncir asalkan? ya contohnya begitu, masih suka juga ikutan main futsal kalo lagi pelajaran P.E (dulu aluna tomboy banget), masih suka juga ngobrol sama pak satpam kalo belom dijemput.

she loves herself so she becomes what she wanted.

aluna temenan sama alea dari SD, cuma pas SMP beda sekolah, tau tau pas SMA barengan lagi, malah sekelas! lucu sih alea yang gak suka ketenaran malah sahabatan sama aluna yang tenarnya dimana mana.

the dynamite duo, kalo kata aksa.

"han, lo mau gak?"aluna nyodorin 2 box chicken katsu ke rehan, yang kebetulan lagi lewat depan dia. rehan langsung noleh. "endorse an lo?"

"iya, lagi gak kepengen makan gue."

rehan yakali nolak, "asikk, thanks lun–sering sering ya."

aluna senyum tipis aja, abis itu dia kekantin.

⚜️

"dikta mana?"tanya reon, dia baru aja dateng, sambil ancang ancang mau duduk. diliat emang cuma batang hidung dikta yang gak ada.

"ngosis."jawab aksa.

"nah ini felix japran ada."

"yang inti aja katanya."jawab felix.

reon cuma bentuk bibirnya O.
"udah pada pesen?"cuma dijawab anggukan sama naikan alis doang sama yang lain.

"oke."reon pergi pesen makanan tuh.


"bude, mie goreng satu."

"bu, jus alpukat satu."

eh kok kaya kenal suaranya?

reon noleh kekanan, tuhkan pantes gak asing. itu suara aluna lagi pesen.

"eh lun???"sapa reon.

"eh reon?? ketemu lagi haha."ya mereka ketemu lagi pas lagi sama sama belanja.

"hehe iyaa. sendirian?"

"iya."

"aleanya mana?"

"sakit, kambuh lagi alerginya."

reon langsung nangkep, jadi ini penyebabnya muka adip gak enak dipandang?

"oh gituu."

"iya, eh yon gue duluan yaa."

Sakanoke, 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang