xv. selebrasi anak sakanoke.

231 82 77
                                    


"to aneh gak kalo gue pake jeans terus kemejaan doang?"alea masuk kedalam kamar dito, dia nanya padahal udah rapih pake kemeja blouse warna light brown sama jeans.

"gas aja, acaranya non formal juga."

"tapi ada mamanya adip kan."

"yaelah biarin aja sih kalo lo pake bikini baru malu."

"wkwkw anjing, oke sip."alea udah mau balik lagi kekamar, dito ngomong, "jam 7.20 otw."

"jauh gak si tempatnya? lupa gue."alea balik lagi tuh.

"bentar cek dulu."dito ikutan lupa jadi dia cek lagi location yang udah dishare adip tadi. "ehm cafe outdoor gitu yaa, gak jauh sih cuma jalannya biang macet."

"naik apaan kesana?"

"mobil."

"udah izin?"

"udeh."

"ih emang niat banget lo kesana."

"harus totalitas kalo makan makan mah."

"ah bangsat wkwkwk, yaudah gue kebawah dulu."

alea udah pake sepatu, udah wangi juga, dia nungguin dito dibawah sambil nemenin bundanya nonton tv.
10 menit kemudian, dito turun dari kamar tuh.

"bun izin ya."sambil cium tangan.

"salamin buat orangtuanya adip ya?"alea hampir salting, lagian Arina, bundanya ngegodain dia seraya nyenggol bahu gitu. "iya bun iyaaa."






"aluna udah nyampe."kata alea pas mereka diperjalanan. dito sambil muterin mobil kearah kiri pake satu tangan cuma diem.

"to, awkward gak sih gue kesana?"nah kali ini dito baru lirik alea. "awkward gimana?"

"gue sama adip aja baru kenal pas ditukang martabak anjir, terus sekarang udah diundang aja."

"ya bagus dong? bang adip mau lebih deket sama lo."

"ah bangke lah bikin kepikiran aja."

"wkwkw ngapa lo? kasmaran?"

"gak usah ngada ngada."sejujurnya alea degdegan sih, ya coba bayangin aja, insiden ketemu pertama kali di tukang martabak belom ada sebulan. nah ini rasanya udah temenan dari jaman zigot aja tau tau diundang yang acaranya tuh khusus orang orang terdekat.

jujur aneh..dipikiran alea.

alea diem aja, eh gak taunya dito udah parkirin di sebuah semacem cafe gitu. tapi kayanya udah dibooked sama anak sakanoke deh.

"to.."yah nervous alea.

dito ngemuterin bola matanya. "apalagi sih teh?"

"jadi ngegas gitu ih."

"iya apa teh aleak cantik apaaa?"terus dito megang tangan alea. "dingin banget, mau mati lo?"

"anjing. ini rame banget gue ehm.."

"santai ada gue, mereka nyerang gue serang balik."

"tawuran lo hah?"

"bacot, udah sekarang kita keluar. everything will be fine, buru."

Sakanoke, 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang