v. reon.

428 147 133
                                    


cape ceritain adip terus, kita ke reon aja deh.

lagi asik main nintendo dikamar, sampai sampai gak tau daritadi hpnya geter ada chat masuk.

anaknya nyadar pas gak sengaja hpnya ketindih badan sendiri terus geter. "eh anjing."kaget dia.

akhirnya dia taro nintendonya terus beralih ke hp.

chat yang masuk isinya cuma orang orang yang jadi alarm reon biar gak ketiduran, nanti sore kan sakanoke ada latihan.

yang bajingannya, cuma diread doang sama reon. gak ada akhlak banget, bales makasih kek.

yaudah tuh, dia ngecek lagi didalem tas softball navy kesayangannya, biar gak ada yang ketinggalan.

dicek semua oke, komplit.

latihan jam 4, sekarang jam 3 lewat 15. dia mikir kayanya asik deh minum susu kacang dulu di sucang45 tempat biasa sakanoke beli.

oke, capcus.








asik banget sore sore ngeliatin jalan, sambil ngaduk susu kacang yang masih anget, seruput dikit.

seraya liatin jam, semoga aja gak telat, bisa diomelin coach abim sepanjang hayat.

"bang sucang 3."

ih kaya kenal nih suaranya?

reon langsung pandangin cewe yang sumber suaranya dari dia.

rambut panjang dikuncir asal, hoodie item, familiar banget.

"lah reon?"

tuhkan.

"eh aluna ya?"

"dih masa lupa?"

"engga mastiin aja hehe."

"alesan hahaha."

"ngapain? beli?"

habis itu reon ngeanjing anjingin dirinya sendiri. iyalah masa dia trek trekan motor disini.

"iyanih, kebetulan juga deket rumah gue kan haha."

"terus kesini jalan kaki?"

"iya, deket juga."




"gue anterin mau gak? sekalian gue mau latihan soalnya."

"wah boleh banget, rejeki gak boleh nolak."

yah aluna gak tau aja, trik modusin gebetan ala reon.

"oh ini rumah lo, bagus deh nanti pas ngasih seserahan gak nyasar."aluna salting, terus mukul pelan lengan reon. "apaan dah."

akhirnya reon cabut, kan mau latihan.

dan selama latihan anak sakanoke cuma bisa nerka nerka apa yang terjadi kepada kapten adip dan bestie nya reon yang sedari latihan senyumnya gak ilang.

sampai reon kena bola pun dia senyum aja. "lain kali hati hati."sambil nepuk pundak japran.


S A K A N O K E

Sakanoke, 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang