xxx. felix, felicia, & sakanoke.

103 14 22
                                    


felix sehabis bunyi bel bergema, doa pulang bentar langsung wuzz ngibrit keluar kelas. aksa yang abis berdoa langsung gak liat perbatangan felix ampe kebingungan, masa iya felix nyelip dibuku?

"mana deh bule?"tanya aksa ngelirik ke jonan, samping kananya aksa.

"lah gue baru selesai amin. mana liat."

"yeee."gak lama, aksa otw keparkiran. gak taunya ketemu adip, reon, dan zuan pas turun tangga, terus gak lama rama ngekor dari belakang.

zuan sambil ngitungin aksa dan rama, heran kok cuma dua. kaya ada yang kurang.
"eiya, felix mana?"

aksa cuma geleng kepala.
"diculik kolong wewe."

"mulutt loo saa, nanti nangisss."cibir reon.

"ndasmu."

gak lama pas diparkiran, sembari ngeluarin motor, disusul dikta sama cakka. kan mereka sekelas tuh.
"bawa motor lo cak hari ini?"tanya japran yang tiba tiba aja nongol.

"heh kan motor gue parkir samping lo. gak usah basa basi."jawab cakka sambil jalan kearah motornya.

"lah iyak wkwkwkw."

"lah alea sama aluna tumben banget gak ikutan nangkring?"tanya cakka.

"kerja kelompok katanya–lah pran lo gak kerkom juga?"adip mandangin japran yang udah pake helm.

"ah kelompok gue mah santuy, sks aja hehehe."

"et anjing."

parkiran tuhh rameee bangett!
ini anak sakanoke cuma bisa duduk diatas motor dulu nungguin motor motor lain pada keluar. mereka keluar belakangan.

sambil asik ngobrol, gak taunya ada yang jalan sambil nyelip nyelip motor keluar kearah mereka.

itu felix, jalannya buru buru banget. lewat depan anak sakanoke aja tanpa permisi.

"HEH DARI MANA AJA LO???"kata aksa. eh felixnya kaget. dipandangin satu satu, taunya anak sakanoke (minus dia) lengkap banget diparkiran.

felix cuma diem, langsung pasang helm, terus berusaha motornya ikutan cepet keluar. lah yang lain malah kebingungan.

"heh kalo ditanya tuh dijawab bleguggg."kata rama. dia ikutan kepo tuh.

"gue kebelet tadi makanya buru buru keluar kelas."

"yee dikirain diculik penghuni sekolah."

"anjrit sa wkwkwk."


"lah lah ini mau kemana?"adip makin bingung, si felix kan tadi bilang dia buru buru karna kebelet. lah ini dia buru buru keluarin motornya, padahal masih rame gini.






"FELICIA PULKAMMMMMM."teriak felix yang sekarang dia sama motornya udah posisi kearah gerbang sekolah.



"demi apa kembarannya felix keindo?–LE IKUT LEEE."

siapa lagi kalo bukan yang tersuhu tentang cewe, suhu aksa.
doi ikutan keluarin motor ngikutin felix.

gak tau aja berdampak ke semua anak sakanoke yang ikutan aksinya aksa ngekorin felix otw pulang.





felix beneran kaget gak lama dia standarin motor buat buka gerbang rumah, ucuk ucuk dateng beberapa motor ikutan berenti depan rumah dia.

lengkap anak sakanoke. felix yang cuma bisa nganga, ngeliatin aksa yang udah mesem-mesem duluan.

"lo pada mau ngapain anjir? no party in my house. go out."kata felix sambil dorong pager rumah.

















Sakanoke, 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang