Hari ini tuh acara tahunan kampus mereka, tiap tanggal 31 desember selalu mengadakan acara yang biasanya mengundang artis terkenal buat tampil.
Dan sekarang adalah acara yang paling banyak antusiasnya, karna buat pertama kalinya kampus mereka mendatangkan Ty Track, dan tentunya hampir dari seluruh mahasiswa kampus itu fansnya.
Acara segmen pertama pembawa acaranya adalah Park Jihoon, temen satu angkatan Renjun.
Setelah acara penyambutan dan beberapa penampilan dari mahasiswa lain, akhirnya penampilan yang ditunggu-tunggu datang juga.
"Baiklah kita sambut... Main Artist kita kali ini, Ty Track" ucap Jihoon dan berlalu ke belakang panggung dengan kaki gemetar karna terlalu deket sama Ty Track.
Setelah dibelakang panggung, Jihoon langsung duduk lemas di sebelah Renjun.
"Kenapa?" Tanya Renjun bingung
"Anjir lemes gue njun, tadi dia senyum kecil ke arah gue!! Aduh gakuat ganteng bangeeeett aaaakkk"
Renjun cuma bisa geleng-geleng kepala doang liat temennya itu, dan Renjun langsung keluar buat nonton pacarnya, ntar itu orang ngambek.
Banyak banget teriakan-teriakan disini, apalagi gaerakan Taeyong yang keliatan sedikit sexy, tapi Renjun bersyukur karna Taeyong masih pake baju yang berakhlak.
Yaa itu juga sebenernya suruhan Renjun juga, karna Renjun kurang seneng kalo Taeyong pake baju yang terbuka, dan untungnya Taeyong bener-bener nurut sama dia.Dan ketika lagu kelima Taeyong selesai, Renjun bergegas naik panggung, dia sebenernya gugup karna ini pertama kalinya dia di atas panggung berdua sama pacar, meskipun pada gak tau kalo Taeyong itu pacar dia.
Selagi nunggu mc dateng, Taeyong cuma berdiri tegap sambil liatin para fans nya.
Taeyong baru aja lambai-lambai ke arah fans nya, tapi seseorang yang baru naik panggung mengalihkan perhatian Taeyong, dia terus-terusan ngelirik ke orang itu, Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔Same Person (TaeRen)
Fanfiction[ END ] Lee Taeyong, artis terkenal Korea dengan nama panggung 'Ty Track'. Yang menyamarkan identitas aslinya ketika dia kuliah Dan.... Park Renjun, mahasiswa polos yang gak kenal sama artis yang digilai sama semua orang itu Taeyong x Renjun bxb...