Selama sebulan ini, Taeyong jadi clingy banget ke Renjun. Dia pokoknya mau menghabiskan jatah kerenggangan jadwalnya sebelum tour concrt selama 4 bulan nanti.
Seperti sekarang, ditinggal Renjun ke kamar mandi aja dia gak mau... padahal Renjun udah kebebelet banget.
"Ish! Injun pengen pipis tauk!" rajuk Renjun yang bibirnya mempout lucu.
"Aaahhh~~~ bentar dong! Ini film nya bentar lagi selesai" ucap Taeyong sambil mengeratkan pelukannya di pinggang ramping Renjun.
Mereka sekarang lagi di kamar apartemen Taeyong, tadi Renjun sempet bantuin dia packing barang yang penting yang bakal dia bawa nanti, nah karena Taeyong yang belom siap ditinggal Renjun pulang, dia nyoba memonopoli Renjun dengan ngajak nonton film yang untungnya disetujui sama anak manis itu. Padahal ini udah jam 8 malem, dan jam 7 pagi nanti besok dia harus berangkat.
"Yaudah ntar Injun ngompol disini aja!" ucap Renjun sambil balik menyenderkan punggungnya ke dada bidang Taeyong.
"Hmmm... Gapapa, yang penting kamu jangan kemana-mana" ucap Taeyong sambil berkali-kali mencium puncak kepala Renjun.
Plak
"Gamau! Injun mau ke kamar mandi aja! Lepas ih!"
Akhirnya Taeyong nyerah dan ngelepas pelukannya yang buat Renjun langsung lari ke arah kamar mandi, meninggalkan Taeyong yang bergelut dengan pikirannya yang udah kemana-mana, seperti nyusulin Renjun ke kamar mandi dan memeluk Renjun dari belakang, membisikkan kalimat-kalimat sensual yang bakalan buat Renjun- oke lupakan. Taeyong langsung menggeleng heboh, apa-apaan pikiran kotornya itu!
Tapi setelah Renjun keluar dari kamar mandi, tubuh Taeyong membeku..
"R-ren.. i-itu... celana nya kenapa gak dipake?" Tanya Taeyong sambil terus menatap paha mulus Renjun.
Yup, Renjun keluar dengan tanpa celana pemirsahhh, ma-maksudnya... Tadi tuh Renjun pake celana panjang, tapi pas keluar kamar mandi malah pake hot pant yang bahkan gak bisa diliat karena baju oversize Renjun.Taeyong meneguk ludahnya kasar..
Mulus banget anjir! Cewek aja kalah! Putih lagi! Jadi pengen kasih tanda!- Ty
"Heh! Kak Tae matanya ya! Ini tuh tadi celana Injun basah! Makanya Injun lepas! Nih Injun pake celana pendek kok!" Ucap Renjun sambil menaikkan baju oversize nya yang buat Taeyong makin gelagapan, soalnya Renjun naikinnya terlalu tinggi, perut bayinya keliatan.
"O-oke.. Ren, ka-kamu pinjem celana kakak aja ya? Jangan gitu"
Kasian Taeyong junior - Ty
"Eung? Tapi punya kak Tae pasti kebesaran kalo Injun pake!"
Taeyong langsung berdiri dengan ragu, jalan ke arah lemari dan mulai mencari celana panjang dia yang paling kecil, sesekali dia ngelirik ke arah Renjun-bukan, ke paha Renjun maksudnya.
Setelah ketemu, Taeyong berjalan mendekat.
"Nih, pake ya?"Renjun ngangguk imut dan langsung pake tepat di depan Taeyong yang buat Taeyong membelalakkan matanya dan mencoba menatap ke arah lain. Renjun sih santai aja, orang dia masih pake celana meskipun pendek, pikir Renjun.
"Udah?" Tanya Taeyong yang dibalas senyuman oleh Renjun.
Taeyong mengusak gemas rambut Renjun.
"Manis banget sihhh, ntar kalo aku diluar selama 4 bulan, kamu jangan banyak-banyak senyum ya"Renjun memiringkan kepalanya kebingungan.
"Aaarggghhhh Ren... Jangan gitu., Aku gemeshhh" ucap Taeyong sambil meluk erat Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔Same Person (TaeRen)
Fanfiction[ END ] Lee Taeyong, artis terkenal Korea dengan nama panggung 'Ty Track'. Yang menyamarkan identitas aslinya ketika dia kuliah Dan.... Park Renjun, mahasiswa polos yang gak kenal sama artis yang digilai sama semua orang itu Taeyong x Renjun bxb...