(S.P.14)

11.9K 1.6K 286
                                    

Taeyong sekarang lagi di kamar Renjun, setelah adegan tadi mereka masih diem-dieman karna malu.
Sementara Renjun lagi di dapur ngambil minuman sama camilan yang tadi dibuat sama mamanya

Taeyong yang gabut pun mengelilingi kamar Renjun yang penuh dengan saingan dia, alias Moomin! Disana boneka Moomin udah lebih dari satu lemari penuh, pokoknya itu kamar udah macem toko pernak-pernik Moomin dah! Taeyong sampe kesel sendiri liatnya.

Dia jadi ambil boneka Moomin satu, dan natap tajem ke boneka itu.

Buk!

Satu tamparan di pipi boneka Moomin.

"Lo! Astaga bisa-bisanya Lo jadi kesukaan pacar gue! Apa bagusnya Lo sapi gendut hah! Sampe-sampe pacar gue tergila-gila sama Lo gini! Bagusan juga gue! Apaan Lo! Modal lucu doang!"

Buk!

Satu tamparan di pantat boneka Moomin!

"Sialan Lo! Nih rasain! Sakit kan! Makanya jangan buat pacar gue nyuekin gue gara-gara dia nonton Lo!"

Iya, Renjun kadang lama banget bales chat nya Taeyong, tapi pas ditanya katanya Renjun lagi fokus nonton Moomin.

Buk!

Satu tamparan dimuka boneka Moomin!

"Ini yang terakhir! Sebelum Renjun Dateng kesini dan marahin gue lagi-lagi karena Lo!"

Semoga dia gak gila ya! Hmm

Dan sebenernya Renjun tuh udah nyampe dari tadi di depan kamar dia, dan Renjun liat semuanya yang Taeyong lakuin ke perinya dia, karna pintu kamar Renjun kebuka lebar tadi.

Brak!

Pintu kamar Renjun ditutup kenceng, Taeyong otomatis noleh, dan tubuhnya mengkaku.

Buset! Ya Tuhan selamatkan lah hamba! Baru juga baikan..- Ty

Renjun jalan cepet ke meja Deket kasur dia buat naro minuman dan camilan buat Taeyong tadi. Dia ngedeket ke Taeyong yang udah nyengir takut.

Bugh! Bugh! Plak!

"Ampun! Ren..ampun! Aw...aduhduhduh ampun"

"Rasain! Siapa suruh ngata-ngatain Moomin aku hah! Dia itu peri! Bukan sapi gendut! Ntar kalo dia bangun malem-malem terus bales gebuk aku emang kakak mau tanggung jawab?!"

"Aduh!aw... Kalo kamu hamil, kakak baru mau tanggung jawab!"

Plak!
bugh!

Pukulan Renjun makin brutal.

"Kak Tae mesum!"

Sangking brutalnya, itu baju Taeyong yang tadinya rapi jadi berantakan, dia juga sekarang posisinya tiduran di kasur Renjun dengan Renjun yang di atas dia sambil megang bantal guling dan mukulin Taeyong. Mereka gak sadar posisinya udah ambigu banget.

Cklek

"ASTAGA MATA SUCI GUE TERNODAI!"
itu Haechan yang baru Dateng. Dia bilang mata sucinya ternodai, tapi dia tetep melotot ngeliat posisi ambigu pasangan didepannya.

Haechan jalan ngedeket.
"Ren...Lo ngapain sama si— ASTAGA TY TRACK! OH MY GOD!! MIMPI APA GUE SEMALEM!" teriak Haechan heboh pas ngeliat ke arah Taeyong.

"NJUN KENAPA TY TRACK BISA ADA DISINI!" Pekik Haechan lagi.

Sementara Renjun sama Taeyong sama-sama nutup kuping mereka.

"Ish! Echan jangan keras-keras ngomongnya! Injun gak budeg!" Ucap Renjun sambil melotot garang.

Haechan? Dia masih shock sambil ngeliatin idolanya, Taeyong, di depan dia yang lagi benerin baju sama rambutnya yang berantakan.

✔✔Same Person (TaeRen) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang