Lee Taeyong, artis papan atas Korsel itu sekarang lagi istirahat di apartemen-nya.
Dia baru pulang dari latihan buat comeback nya sekaligus rekaman lagu buat ost drama.
Ini udah malem, lama lama dia ngantuk juga.Belum sempet nutup mata, dia langsung inget tugas kuliah dia yang belum selesai tadi, meskipun itu dikumpulnya masih seminggu lagi, tapi dia gak mau sia siain waktu karna Minggu depan dia makin sibuk.
"Arghhh, badan gue remuk rasanya"ucap taeyong sambil ngelakuin peregangan kecil,dan sebelum berdiri buat ngambil laptop dll. dia ngechek hp nya. dan menghela nafas pelan
"Masih belum ada kabar juga"gumam taeyong sambil natap sendu hp nya
Dia tuh nungguin kabar dari pacarnya....namanya Mina, temen kuliah dia. bukan temen sih, karna di kampus rata rata banyak yang gak mau temenan sama orang cupu, termasuk Mina yang dulu gak mau temenan sama dia..
Dan gak tau kenapa itu orang mau nerima pas Taeyong nembak dia, padahal sebelumnya si Mina ini ngeliat dia aja gak mau.
Awalnya Taeyong seneng pas diterima, tapi kelakuan itu cewek buat dia ragu.
Taeyong tau kalo Mina itu nge fans berat sama Ty Track, yang mana itu dirinya sendiri, awalnya dia seneng dong pacarnya ternyata nge fans sama dia. dan sebenernya dia mau ngasih tau identitas asli dia ke pacarnya yang ngefans sama dia itu, tapi...sekali lagi, kelakuan Mina buat dia ragu
Soalnya....Mina itu macem gak nganggap dia sebagai pacar, dan juga sering minta uang buat belanja barang yang harganya fantastis, dia juga sering minta beliin album dan perintilan lain yang berhubungan sama Ty Track, dan yang paling buat dia kaget adalah....Mina itu salah satu Sasaeng dia...
Taeyong jadi bimbang,rasanya perasaan dia cuma dianggap mainan doang, bahkan kalo ngechat itu selalu dia yang duluan dan selalu dia yang harus minta maaf dalam pertengkaran apapun.
6 bulan rasanya sia sia menurut Taeyong....kayaknya dia harus memperjelas masalah ini sama Mina besok.
Karna 2 minggu lalu dia liat Mina lagi nonton konser dia sama cowok, dan kedekatan mereka keliatan lebih intim dari sekedar temen biasa.
Nah 3 hari dari sana, dia gak pernah hubungin Taeyong lagi.Ting tong!
Ting tong!Lamunan dia terhenti karena bunyi bel
"Ck, siapasih malem malem gini"
gerutu Taeyong sambil jalan buat buka pintuBaru juga buka dikit,itu pintu udah di dorong sama seseorang di depan,dan itu orang langsung masuk
"OY!!MASUK APARTEMEN ORANG SEMBARANGAN LANGSUNG NYELONONG MASUK AJA!!"
yang masuk itu Yuta,temen se-perpopokan dia
Yuta langsung tiduran di sofa
"Ngapa lu?"tanya Mark heran
Yuta langsung noleh ke dia
"Gue masih bingung, mau nembak winwin....tapi gak berani" cicitnya"Ya elah!!gitu doang?! Seme bukan lu!! Nembak orang aja gak berani....eh btw Winwin tu yang mana?"
Bugh!
Bantal langsung mendarat di wajah tampan Taeyong
"Sialan lu!!yang kemaren di taman sama gue!!"jawab Yuta ngegasDan Taeyong cuma ber oh ria
"Dahlah, serah lu mau ngapain, gue mau ngerjain tugas dulu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Park Renjun, dia sekarang lagi di kantin fakultas teknik. Nungguin Yuta karena Yuta minta bantuan ke dia.
"Njun"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔Same Person (TaeRen)
Fanfiction[ END ] Lee Taeyong, artis terkenal Korea dengan nama panggung 'Ty Track'. Yang menyamarkan identitas aslinya ketika dia kuliah Dan.... Park Renjun, mahasiswa polos yang gak kenal sama artis yang digilai sama semua orang itu Taeyong x Renjun bxb...