Jadwal comeback yang udah dimulai buat Taeyong nambah sibuk, ditambah minggu kemarin dia juga shooting ulang music video nya, tanpa Yujin atau pemeran lain.
Kenapa shooting ulang? Karna minggu kemarin, selain berita kalau Yujin yang membuat rumor tentang mereka, Yujin juga terkena skandal berat. Jadi music video Taeyong gak memungkinkan buat tayang. Selain itu, Taeyong juga emang gak pengen ada model di music video nya. Pengennya sih Renjun, tapi itu anak gamau 😞 ya Taeyong ga bisa maksa.
Dan sekarang adalah jadwal promosinya setelah kemarin MV nya baru rilis.
Sebelum naik panggung, Taeyong meriksa hp nya dulu.
Injunku 😘
Kak Tae!
Semangat ya!
Maaf Injun ga bisa dateng..
Tapi nanti Injun nonton kok!
Love youuu!!!
HeheTaeyong terkekeh baca chat Renjun, tapi kemudian cemberut. Padahal dia ngarepin banget kalo Renjun kesini, ga bawa apa-apa juga gapapa... Taeyong cuma butuh Renjun sebagai penyemangat dia.
Tapi setelah dipikir lagi... Renjun kan gak dateng karna urusan pendidikan dia, Taeyong gak boleh egois. Renjun aja gak egois mengingat kesibukannya sebagai artis menyita waktu mereka, Renjun malah mendukung.
Oh iya... Sebelum shooting ulang MV nya, Taeyong juga harus diserang panik karna sidang skripsi. Tapi untungnya.. Berkat Renjun yang selalu ada disisinya, Taeyong bisa ngelakuin semuanya. Dan dia lulus dengan nilai yang sempurna. Tinggal nunggu wisuda aja. Dan ada satu lagi rencana Taeyong yang udah dia siapin dari sekitar tiga bulan lalu.
Taeyong langsung ngasih hp nya ke Johnny, meskipun Renjun gak ada disini, dia harus tetep semangat demi fans nya, orang yang mendukungnya. Dia harus berusaha keras supaya comeback kali ini buat Fans nya bahagia.
****
Dan ternyata, Taeyong dibuat kaget ketika buka pintu ruangan khusus dia selesai pre-record tadi.
Penampakan yang buat Taeyong terperangah.
Renjun yang lagi nonton Moomin di iPad nya pun tersentak kaget ketika dengan tiba-tiba ada yang meluk erat dia.
"Ugh... Injun sesak" gumam Renjun di depan dada orang itu. Aroma parfumnya familiar banget, dan pas Renjun mendongak.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔Same Person (TaeRen)
Fanfiction[ END ] Lee Taeyong, artis terkenal Korea dengan nama panggung 'Ty Track'. Yang menyamarkan identitas aslinya ketika dia kuliah Dan.... Park Renjun, mahasiswa polos yang gak kenal sama artis yang digilai sama semua orang itu Taeyong x Renjun bxb...