Taeyong lagi di kamar, setelah kejadian itu bahkan dia gak bisa tidur.
Bukan. Bukan karena denger pernyataan diam-diam Mina tadi, tapi dia mikirin perasaannya yang bisa-bisanya suka sama orang secepet ini, bahkan disaat dia masih punya pacar.
Taeyong gelengin pelan kepalanya
"Gak, gak mungkin secepet ini. Gak mungkin. Gue... Cuma kagum doang kan? Secara itu cowok, udah cantik, polos, manis terus ngegemesin lagi. Siapa coba yang gak suka yakan? Tapi.. tapi... tapi... Ah elah!!" Taeyong mengacak kasar rambutnyaKalo disini ada Yuta, beuhh udah diledek habis-habisan dia.
"Ah, iya. Besok gue harus mutusin tu cewek" gumam Taeyong dan langsung siap siap tidur.
Sementara di tempat lain....
"Tadi injun salah apa ya? Kenapa kak Taeyong kayaknya marah, apa berantem sama pacarnya? Huhu, kalo gini kan injun jadi gak enak. Apa injun minta maaf aja ya. Eh, tapi kalo bukan itu masalahnya gimana? Aduhhh injun bingung" ucap Renjun sambil meluk erat boneka Moomin nya.
Ini tuh udah jam 1 malem, dan dia belum bisa tidur mikirin kejadian tadi
Karna baru kali ini Renjun ngeliat raut marah kakak tingkatnya itu. Mana nyeremin lagi kan.
.
.
.
.
.
.
Hari ini Renjun ada kuliah siang, dia lagi santai dirumah. Sendirian
Mama papanya lagi kerja.Tok! Tok! Tok!
"SPADAAA!!!"
tok! Tok! Tok!
"YUHUUUU RENJUNKUUUU!!!"
Renjun muter bola matanya males
Udah pasti itu tuh Haechan.Renjun jalan buka pintu
"Heh!! Lama bener buka pintu doang"
Males Renjun mah, jadi dia langsung balik badan, nah si haechan emang dasarnya kurang ajar ya langsung masuk.
"Njun.. njuunnn... Gue pengen nonton konser bulan depan!!" Ucap Haechan semangat.
"Hmm"
"Ishh, temenin gue yuk!! Mumpung mama papa gue lagi baik, lu dibeliin tiket juga sama mereka, kata mereka asalkan lu ikut, gue dibolehin nonton konser!!"
"Hmm"
"Yeaaayyyyyy!!!!"
Padahal nih, Renjun gak terlalu dengerin Haechan ngomong apa, dia sibuk nonton tayo.
.
.
.
.
.
.
Sekarang Renjun lagi di perpus, sambil nunggu jam kelas dia yang mulai satu jam lagi.Dia sebenernya cuma baca komik doang disana.
Tapi tiba-tiba dia denger suara berisik cewek-cewek
"Eh, bentar lagi ty track mau comeback, gue kudu nabung nih Buat beli album, duhh gue gak sabar gapapa lah jajan dikit juga"
"Nah iya!! Ihh Gue gasabar!! Oh iya! Bulan depan juga dia mau konser kan? Nabungnya lebih-lebih tuh"
Duh Renjun pusing dengernya, berisik banget, padahal lagi di perpus.
Ih, berisik banget sih! Injun kan lagi fokus baca... Lagian apa sih yang diomongin? Tiwai tiwai.... Kwetiau?
Makanan dong? Kenapa bisa konser? Duh pusing injun mah- rjRenjun langsung fokus lagi baca komiknya, tapi pembicaraan mereka buat Renjun sedikit tersentak.
"Lu gimana, min? Udah nabung belom, fans berat ty track masa ntar gak punya album"
"Ya jelas punya dong!! Ntar gue pasti punya albumnya, dan yang paling Daebak adalah, album yang gue punya nanti edisi spesial!! Yang ada tanda tangan dan pesan buat gue langsung dari dia!! Ditulisnya nama gue beneran lho"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔Same Person (TaeRen)
Fanfiction[ END ] Lee Taeyong, artis terkenal Korea dengan nama panggung 'Ty Track'. Yang menyamarkan identitas aslinya ketika dia kuliah Dan.... Park Renjun, mahasiswa polos yang gak kenal sama artis yang digilai sama semua orang itu Taeyong x Renjun bxb...