Setelah perbincangan uwu di perpus.
Taeyong sama Renjun keliatan makin Deket. Bahkan sekarang mereka udah janjian buat makan diluar pulang ngampus nanti.
Taeyong yang sekarang masih ada kelas jadi duduknya gak tenang... Ugh, rasanya pengen cepet-cepet selesai dan ketemu Renjun.
Yuta yang duduk di sebelah Taeyong bahkan dibuat melongo, ini orang kenapa sih?. Pikir atuyPadahal nih ini tuh mata kuliah favorit Taeyong, biasanya ni orang semangat banget.
"Yong, lu hari ini ada latihan ya?, kan pasti udah dapet izin dari agensi kalo lu ada kelas" bisik Yuta.
Taeyong tersentak kaget.
"Kok lu nanya gitu?""Ya elu, dari tadi duduk gak tenang banget.. ada apa sih?"
"Eh? Emang gue gitu? Gak ah, biasa aja" ucap Taeyong cuek, terus beralih merhatiin penjelasan dosen.
Yuta muter bola matanya males.
"Terserah"
.
.
.
"Ugh.. kak Taeyong lama..." Gumam Renjun sambil mengedarkan pandangan ke arah parkiran kampus.Dia sekarang duduk di bangku bawah pohon Deket parkiran. Dia ngayunin kakinya pelan dengan bibir yang mem-pout lucu.
"Renjun...."
Renjun otomatis nengok
"Eh... Unjin? Ngapain? Mau pulang?" Tanya Renjun ke Hyunjin... Tetangga di komplek perumahan dia."Iya... Ini mau ngambil mobil, pulang sama siapa?"
"Eung? Ohh.. sama Kak Taeyong"
"Hah? Kak Taeyong yang... Pake kacamata?"
Renjun ngangguk imut, duh kalo Hyunjin masih jomblo, udah dia gebet si Renjun mah.
"Yaudah, gue temenin ya?"
"Yeayyy!! Makasih unjin!!! Soalnya injun dari tadi gak punya temen nunggu sendirian disini..." Ucap Renjun berbinar seneng.
Hyunjin meleleh..
Kuatkan imanku yatuhaan.. kalo gini bisa-bisa gue dibakar Felix - Hj
Jadilah mereka berdua asik ngobrol
.
.
.
Jam 3 sore, sang dosen baru keluar kelas mereka, padahal di jadwal harusnya jam 2.30. dan dia janjian sama Renjun jam 2. Bego!Taeyong langsung bergegas beresin isi tas dia dan pergi keluar kelas dengan terburu-buru... Bahkan gak ngomong apa-apa ke Yuta.
Yuta cuma geleng-geleng kepala doang liat sahabat seperpopokannya itu. Mending dia ke rumah Ayank Winwin.
.
.
langkah Taeyong dipercepat mengarah ke parkiran...Sepanjang jalan, banyak yang ngeliatin dia, terutama para cewek dan submissive matre yang cuma pengen hartanya doang setelah tau dia udah gak pacaran sama Mina.
Taeyong tau banget itu bukan tatapan kagum atau jatuh cinta. Karna kebanyakan yang deketin dia itu kadang suka tiba-tiba... Iya, tiba-tiba ada maunya.
Banyak juga tatapan para cowok maupun dominan yang iri sama dia... Bukan karena apa... Tapi Taeyong tau banget pikiran mereka... Orang kaya kok cupu!! Ya gitu kira-kira... Iri sama kekayaan dia.
Taeyong juga pernah mikir... Coba kalo dia buka rahasia penyamaran dia, pasti beda lagi cara orang ngeliatnya.
Jadi dia milih buat gak peduli dan tetep lanjut jalan, sedari tadi yang ada dipikiran dia cuma Renjun.
Renjun marah gak sama dia?
Renjun pasti udah nunggu lama.
Kasian Renjun nunggu sendirian.
Semoga Renjun belom pulang.Gitu kira-kira isi pikiran Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔Same Person (TaeRen)
Fanfiction[ END ] Lee Taeyong, artis terkenal Korea dengan nama panggung 'Ty Track'. Yang menyamarkan identitas aslinya ketika dia kuliah Dan.... Park Renjun, mahasiswa polos yang gak kenal sama artis yang digilai sama semua orang itu Taeyong x Renjun bxb...