"Makasih Markeu!!" Ucap Renjun seneng dan langsung buka pintu mobil.
Sementara Mark cuma senyum sambil geleng-geleng kepala aja, terus balik jalanin mobilnya lagi.
.
.
.
Renjun masuk ke rumah"Kok sepi?" Gumam Renjun sambil jalan nengelilingi rumah, tapi disana cuma ada asisten rumahtangganya doang, wanita paruh baya, yang udah ngurus Renjun dari masih SD.
"mama papa kemana, imo?" Tanya Renjun sama art nya.
"Tuan sama nyonya katanya mau reunian sama temen kuliahnya, oh iya. Injun udah makan?"
Renjun ngangguk lucu.
"Hu',um.. udah kok! Tapi injun ditinggal, ishh! Injun kesel tauk imo!" Curhat Renjun gak sadar sambil mem-poutkan bibirnya.Sang art cuma senyum gemes ke Renjun dan izin balik ke dapur.
.
.
Renjun sekarang lagi rebahan dikamar, dia udah seger abis mandi dan ini udah jam 8 malem. Renjun gabut banget. Padahal dia udah siap mau tidur dan udah pake piyama. Tapi belom ngantuk."Hufttt, dirumah sepi~~~ injun gabisa gangguin papa, tugas juga udah dikerjain semua... Huaaaaaaaa boseeennnnn!!!"
Renjun jadi guling-guling gak jelas di kasur.. dan gak lama, hp nya geter.
Kak Tiyong's calling....
Iya, itu Taeyong, diganti nama kontaknya sama Renjun karna kesel, dia gak pake emot lagi.
"Ish! Ngapain lagi nelpon? Tadi aja ninggalin injun sendirian, mana makanannya belum dibayar lagi, pokoknya injun ngambek, titik!" Dumel Renjun sambil natap hp nya yang masih dalam mode panggilan masuk, gak niat sama sekali buat ngangkat.
Sementara diseberang, Taeyong udah kalang kabut pas telponnya yang udah gak tau keberapa kali gak diangkat, rasanya dia mau kerumah Renjun sekarang juga.
"Apa gue beneran kesana aja ya?" Gumam Taeyong sambil natap hp nya.
"Tapi... Ah bodoamat lah" Taeyong langsung bangun dari kasurnya, ngambil dompet dan kunci mobil, terus keluar dari apartemennya buat ke rumah Renjun. Padahal dia baru pulang satu jam yang lalu. Dan belom mandi akibat kecapekan.
.
.
.
Taeyong jalanin mobilnya, dia sambil mikir.... Dia mau ngasih barang atau apapun itu yang Renjun sukain. Taeyong menepikan mobilnya, jarinya bergerak acak di layar handphone nya buat nyari kontak Yuta."Halo..."
"Apaan!!"
"Santai dong! Gue mau nanya"
"Nanya apaan, cepetan! Ganggu orang pacaran aja lu!"
"Nah, kebetulan lo lagi sama Winwin, gue mau nanya dong sama dia"
"Apaan!! Gaada ya, tanya sama gue aja, biar gue yang nyampein ke dia"
"Bodo yut, bodo!! Gue mau nanya nih, soal Renjun"
"Apa?"
"Dia sukanya apa sih? Maksud gue.. makanan... Atau barang favoritnya gitu?"
Taeyong ngedenger suara-suara Winwin yang agak samar diseberang.
"Katanya..moo..moo...moo apaan beb?"
"Cepet elah!"
"Ah! Moomin! Iya Moomin"
Dahi Taeyong mengerut bingung, dia gak tau itu apaan.
"Itu apa–"
Pip...
Mata Taeyong membola, belom juga nanya... udah dimatiin duluan.
Taeyong menghela nafas, dan buru-buru nyari tau diinternet apa itu Moomin, yang katanya disukai Renjun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔Same Person (TaeRen)
Fanfiction[ END ] Lee Taeyong, artis terkenal Korea dengan nama panggung 'Ty Track'. Yang menyamarkan identitas aslinya ketika dia kuliah Dan.... Park Renjun, mahasiswa polos yang gak kenal sama artis yang digilai sama semua orang itu Taeyong x Renjun bxb...