(S.P.5)

13.8K 1.9K 198
                                    

3 Minggu setelah kejadian ciuman itu, mereka bener-bener gak ketemu sama sekali.

Bahkan rencana Yuta sama Winwin aja malah Renjun sendirian yang bantu. Untungnya Yuta diterima dan sekarang dia udah pacaran sama Winwin.

Sementara Taeyong gak menampakkan batang hidungnya sama sekali di depan Renjun meskipun dia juga ikut bantu tanpa sepengetahuan Renjun. Dia terlalu malu buat ngeliat Renjun. Malu juga sama perbuatan dia.

Jujur, Renjun kecewa. Kecewa banget.
Setelah Taeyong cium dia, langsung pergi dan bahkan gak pernah nemuin dia.... Buat minta maaf mungkin? Atas ciuman itu.

Tapi Renjun udah bodoamat, mending dia ngurusin tugas yang belum kelar daripada mikirin Taeyong yang bahkan gak mau ketemu dia.
.
.
.
.
.
.
Dan Taeyong, sebenarnya selain karena malu buat ketemu Renjun, dia tuh jarang di kampus karena memang dia lagi banyak promosi buat comeback, jadi sekarang masa promosi dia udah selesai, dan tinggal konser nya yang bakalan digelar 4 hari lagi, jadi dia harus sering-sering latihan dan jarang di kampus.

Taeyong juga sebenernya udah kangen sama Renjun....
Dia terus mikirin perbuatannya waktu itu, apa Renjun marah sama dia? Atau ntar gak mau lagi ketemu sama dia? Pusing sendiri Taeyong mikirnya.

Taeyong juga sering merhatiin foto Renjun.... Foto yang dia ambil dari profil Renjun di ktalk.
.
.
.
.
.
"Ren.... Ini gue pake baju apaan, lu ga ada saran gitu?" Tanya haechan sambil sibuk milih baju.

Mereka sekarang lagi di Dongdaemun.
Dengan Haechan yang kebingungan milih outfitnya buat nonton konser Ty Track nanti...

"Duhh... Echan ribet deh!! Pusing injun taukkk" Renjun protes sambil mem-poutkan bibirnya, dia kesel Haechan dari tadi cuma ngajak dia keliling mall dengan satu pertanyaan yang sama. Soal baju!!!

Haechan menghela nafas pelan, dia sebenernya mau ngajak Mark aja, tapi ntar itu bucin semangka bisa cemburu kalo dia ngomongin tentang Ty Track terus, akhirnya dia ngajak Renjun... Tapi ni anak juga ga asik dan ga peduli. Pikir Haechan.

"Tinggal kasih saran njun, susah amat!!"

Renjun memutar bola matanya males.
Dia langsung jalan menyusuri toko itu, mata Renjun berbinar seneng ketika ngeliat satu baju.

"Echan yang ini aja!!" Ucap Renjun sedikit teriak karna Haechan gak lagi di Deket dia. Untungnya itu toko lumayan sepi.

Haechan yang penasaran pun langsung nyamperin Renjun, tapi setelah ngeliat baju pilihan Renjun... Rasanya dia pengen buang temen laknatnya ini ke sungai Han aja...

Iyaaaa, yang Renjun tunjukkin adalah baju renang cewek. Oke biarkan Haechan meluapkan emosinya sekarang....

Haechan narik nafas dalam-dalam bersiap ngomelin Renjun yang malah cengengesan.

Tapi sebelum dia buka mulut, dia denger suara teriakan antusias banyak orang dari luar.

Karna jiwa ke kepoan Haechan udah berontak, akhirnya dia narik Renjun buat ngeliat kehebohan itu.

Disana banyak kerumunan cewek dan banyak juga submisif yang teriak kegirangan sambil ngeluarin hp mereka buat ngerekam.

Semakin penasaran, Haechan akhirnya terobos kerumunan itu sambil narik tangan Renjun, yang membuat mereka sekarang jadi ada di depan.

Dan Haechan langsung menganga lebar, sementara Renjun langsung cemberut sambil ngedumel pelan sambil mengusap pergelangan tangannya yang ditarik Haechan tadi.

Renjun mau protes, dia nengok ke arah Haechan, tapi dia liat Haechan menganga dengan nggak elitnya, dan tatapan Haechan mengarah ke depan.

Renjun pun ngikutin arah tatapan Haechan.

✔✔Same Person (TaeRen) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang