Nama Ty Track sampe sekarang masih jadi ternding topik di korea setelah sebulan lalu mengaku kalo dia nyamar jadi seorang nerd di salah satu universitas ternama di korea. Dan terungkapnya nama asli Ty Track itu buat para Fans seneng.
Dan buat Renjun.. Dia sendiri juga masih bingung, tiba-tiba aja instagram dia yang waktu itu di tag Taeyong. Followers nya naik drastis yang tadinya cuma 100 ribu jadi hampir 2 juta. Jadi Renjun milih ga huka instagram dulu... Pusing dia 😭
Lagian Taeyong juga gak bolehin Renjun buat pake instagram dulu beberapa Minggu, tujuannya adalah meminimalisir ketakutan Renjun akibat kalau nantinya ada nonfans atau yang lain berkomentar jahat tentang Renjun yang sekarang berstatus pacarnya.Penghuni kampus juga kadang jadi keliatan takut kalo ngeliat Taeyong, mereka nundukin kepalanya tiap papasan. Mereka masih memendam rasa malu. Banyak juga di antara mereka yang emang gak bisa natap wajah super ganteng idola Korea itu.
Seperti sekarang, Taeyong yang lagi jalan di koridor kampus bareng Yuta tiba-tiba mendengus males liat banyak orang yang masih nunduk malu ketika liat dia, tapi masih banyak juga beberapa yang teriak kegirangan ngeliat dia.
Tapi Taeyong bodo amat lah... Dia juga udah maafin kelakuan semua orang yang pernah ngatain dia itu, lagian mereka juga gak pernah main fisik. Taeyong santai aja. Orang kalo udah jadi artis mah harus kuat sama komentar pedes netizen, jadi Taeyong gak permasalahin itu semua."Tae, lo gaada niatan mau ngenalin Renjun ke tante Irene apa? Kalian udah se tahun lho pacaran" ucap Yuta santai yang buat Taeyong menghentikan langkahnya dengan wajah kaget.
Taeyong menepuk dahinya, dia lupa!! Padahal beberapa minggu lalu mamanya nelpon dia, marah-marah bilang kenapa gak ngenalin mamanya sama Renjun!! Aduh!! Sumpah dia lupa banget!! Pantesan aja kemaren Renjun kayak nyinggung soal ketemuan sama mamanya, Taeyong yang gak peka dan lagi capek cuma hm hm doang, abis itu dia bingung kenapa Renjun cemberut terus... Rupanya itu!! Aduh Taeyong ngerasa bersalah banget sama pacarnya...
"Eh Tae, itu si Renjun" ucap Yuta menyadarkan Taeyong dari acara 'menyesal' dia.
Taeyong langsung liat ke arah tempat Yuta nunjuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔Same Person (TaeRen)
Fanfiction[ END ] Lee Taeyong, artis terkenal Korea dengan nama panggung 'Ty Track'. Yang menyamarkan identitas aslinya ketika dia kuliah Dan.... Park Renjun, mahasiswa polos yang gak kenal sama artis yang digilai sama semua orang itu Taeyong x Renjun bxb...