(S.P.19)

10.6K 1.4K 351
                                    

Taeyong sama Renjun sekarang lagi jalan berdua menikmati pemandangan sungai Han, setelah jadwal latihan yang padat akhirnya Taeyong bisa berduaan sama Renjun juga.

"Kak Tae... Ini beneran gapapa? Nanti ketauan" ucap Renjun sambil noleh ke segala arah, dia takut aja ada paparazzi atau sasaeng yang ngikutin mereka.

Taeyong senyum, kemudian mengeratkan genggaman mereka.
"Gak kok, aku yakin ini udah sepi" ucap Taeyong mantap.

Ya tetep aja Renjun gak yakin sama ucapan Taeyong, meskipun ini udah jam 1 malem... Iya, ini udah jam 1 malem Taeyong bawa Renjun kesini karna terlalu kangen, dia juga udah minta Izin sama tante Wendy dan om Ceye yang untungnya diizinin, juga Renjun bakalan nginep di apartemennya. Renjun juga bingung gimana bisa Taeyong dengan cepat ngambil hati kedua orangtuanya.

"Ish! Tapi tetep aja!" ucap Renjun sambil mem poutkan bibirnya.

"Jangan gitu dong... Aku gatahan kalo kamu gitu" ucap Taeyong sambil menutup bibir Renjun.

"Huuu mesum!"

Taeyong tetkekeh pelan liat raut merajuk pacarnya ini. Dengan lembut dia narik badan Renjun buat dia peluk, kemudian mencium pucuk kepala kesayangannya itu.

"Kamu mau camilan gak? Besok aku libur lho! Kita bisa cuddle seharian!" ucap Taeyong semangat sambil mengeratkan pelukan mereka.

Renjun langsung ngangguk dengan cepat, kebetulan besok minggu, dan dia juga kangen sama Taeyong.

"Oke! Let's Go! Kita beli camilan apa aja yang kamu mau" ucap Taeyong seneng.

"Kak Tae emang terbaik!"

"Iya dong! Makanya kamu jangan coba-coba cari yang lain ya?"

Renjun menggeleng lucu.
"Nggak! Injun kan cinta... Hehe"

Ugh... Taeyong gemas.

"Aku pengen makan kamu... Tapi nanti babak belur karna om Ceye" gumam Taeyong.

"Ung? Kakak bilang apa?"

"E-eh? Nggak kok... Ayooo!"

***

Di atas Ranjang king size punya Taeyong sekarang mereka lagi nonton film Komedi romance yang direkomendasiin sama Taeyong sendiri. Posisi mereka nyaman banget dengan Taeyong yang meluk Renjun dari belakang sambil ngecup pucuk kepala si manis, dan Renjun yang bersandar dengan nyaman di dada Taeyong.

"Oh iya... Lusa aku mau meeting buat diskusi soal Music video di comeback aku nanti... Kamu gapapa kalo nanti disana aku dipasangin sama artis lain? Aku takut kamu gak setuju"

Renjun mendongak natap Taeyong yang nunduk. Taeyong yang gak kuat sama tatapan itu langsung aja ngecup bibir manis pacarnya itu.

"Gimana... Sayang? Kalo kamu gak suka aku bisa diskusiin lagi kok, cuman ya gitu.. Lebih cocok kalo ada model nya... Jujur nih yaa aku tuh sebenernya pengen banget kamu yang jadi model music video aku.."

Renjun langsung cemberut.
"Ih Injun gamau!"

"Tuh kaannn... Kamunya gak mau, jadi gimana? Kamu gapapa kalo model nya artis lain?"

Renjun mikir bentar... Kemudian ngangguk.
"Gapapa kok... Injun gak masalah hehe... Asal Comeback nya sukses dan Injun dapet banyak uang dari kak Tae! Hehe..."

✔✔Same Person (TaeRen) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang